Ketua DPRD Madina Ajak Abang Becak Giat Vaksinasi

Sebanyak kurang lebih 200 abang becak yang ada di Kota Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) melakukan giat vaksinasi tahap II di Polres Madina, Kamis (10/02/2022

topmetro.news – Sebanyak kurang lebih 200 abang becak di Kota Panyabungan, Mandailing Natal (Madina) melakukan giat vaksinasi tahap II. Berlangsung di Polres Madina, Kamis (10/02/2022).

Giat vaksinasi ini diketahui dimotori oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis SH. Bertujuan untuk membantu program pemerintah dalam meningkatkan persentase vaksin tahap II. Di mana saat ini, Kabupaten Madina masih peringkat 2 terendah se-Sumatera Utara, di atas Kabupaten Nias Utara.

Erwin Efendi Lubis SH usai melakukan sosialisasi sekaligus pengarahan kepada ratusan abang becak di halaman Posko DPC Partai Gerindra, kepada topmetro.news menyampaikan, bahwa, giat vaksinasi yang ia gelar itu, untuk membantu memsukseskan program pemerintah dalam hal pemberantasan dan penyebaran Covid-19.

“Giat ini selain untuk membantu program pemerintah, juga untuk memberikan kesadaran diri kepada masyarakat agar sadar vaksin. Demi pemberantasan dan penyebaran Covid19,” sebutnya.

Dukung Program Pemerintah

Politisi Partai Gerindra Madina ini juga mengimbau kepada seluruh stakeholder dan seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama saling bahu-membahu dan sadar vaksin untuk mensukseskan program pemerintah ini.

“Supaya wabah ini bisa segera punah dari ‘Bumi Gordang Sambilan’ ini,” imbuh Erwin Efendi Lubis SH.

Pantauan topmetro.news, usai mendengarkan pengarahan dari Ketua DPRD Madina yang sekaligus juga Ketua DPC Partai Gerindra, Erwin Efendi Lubis, ratusan abang becak secara konvoi berjalan mengarah ke Mako Polres Madina.

Selanjutnya, para abang becak di Kota Panyabungan itu melakukan vaksinasi tahap II di sana.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

One Thought to “Ketua DPRD Madina Ajak Abang Becak Giat Vaksinasi”

  1. Zulkornen

    Abang Abang becak ini di munculkan oleh pemerintah banyak yang tidak mendapatkan bantuan sosial karena tidak mendapat data dana sosial
    Giliran butuh suara berbohong bondong membujuk meraih suara

Leave a Comment