Bupati dan Forkopimda Asahan Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri

Bupati dan Forkopimda Asahan Ikuti Zoom Meeting bersama Kapolri

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan P Sebayang, Dandim 0208 AS Leykol Frenky Susanto mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dalam rangka vaksinasi massal kelompok usia rentan (lansia).

Hadir juga Asisten I Buwono Prawana MSi, Pejabat Polres Asahan, Kadis Kesehatan dr Nanang Fitra Aulia, Kadis Pendidikan Supriyanto MPd, Kadis Kominfo Syamsuddin MM, Plt Kadisdukcapil Rahmanto MSi, Camat Simpang Empat Umar Simangunsong SH, Forkopimcam, Kades Sipaku Area Abdul Paya Harahap SPd dan undangan lainnya.

Kapolri melalui virtual menyampaikan kepada Polda dan Polres agar membantu Pemerintah Daerah dalam percepatan vaksinasi covid-19 terutama pada kelompok usia rentan (lansia).

Vaksinasi ini memiliki manfaat untuk meningkatkan herd immunity dalam tubuh kita dari serangan wabah virus. Apalagi saat ini varian baru omicron telah masuk ke Indonesia yang penyebarannya mengalami peningkatan.

Kapolri meminta agar PPKM dilaksanakan kembali dan himbauan prokes terus disampaikan kepada masyarakat. Jajaran Polri harus melakukan pendekatan kepada masyarakat yang belum divaksin dengan cara melakukan sosialisasi.

Usai mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri, Bupati Asahan dan rombongan meninjau vaksinasi kelompok usia rentan (lansia) di Desa Sipaku Area Kecamatan Simpang Empat, Kamis (10/2/2022).

Bupati mengatakan vaksinasi kepada kelompok usia rentan akan terus di masifkan agar capaian dapat terwujud sesuai harapan.

Bupati mengimbau masyarakat yang belum divaksin agar mengikuti vaksinasi covid-19. Vaksinasi bermanfaat untuk meningkatkan herd immunity tubuh dari serangan wabah virus. Patuhi prokes : pakai masker, cuci tangan pakai sabun, jaga jarak dan hindari kerumunan.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment