KONI Medan Sahuti Keinginan Pengkot Kodrat Medan

KONI Medan menyahuti keinginan Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Pengkot Kodrat) Medan untuk bisa menggelar Kejuaraan

topmetro.news – KONI Medan menyahuti keinginan Pengurus Kota Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Pengkot Kodrat) Medan. Yaitu untuk bisa menggelar Kejuaraan Tarung Drajat Piala Walikota Medan pada tahun ini.

“Kami akan upayakan secepatnya. Mudah-mudahan bisa diadakan sebelum gelaran Porprovsu (Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara) yang direncanakan akhir tahun ini,” kata Ketua KONI Medan Eddy H Sibarani.

Berbicara di sela Rapat Kerja (Raker) Pengkot Kodrat) Medan di Swiss-Belinn Hotel Jalan Gajah Mada Medan, Sabtu (12/2/2022), Eddy mengatakan Kodrat layak menggelar even tersebut. Hal itu melihat keseriusan pengurusnya dan perkembangan olahraga Tarung Drajat belakangan ini.

Terbukti, lanjutnya, cabor Tarung Drajat terpilih menjadi salah satu pertandingan di Porprovsu. “Dari 58 cabor 17 yang dipertandingkan dan salah satunya Tarung Drajat,” ucap Eddy.

Sebelumnya di hadapan Eddy, Ketua Pengkot Kodrat Medan Bobby Octavianus Zulkarnain mengharapkan KONI Medan merealisasikan kejuaraan Tarung Drajat Piala Walikota Medan. Di mana mereka juga sudah menyampaikan halini pada pelantikan Pengkot tahun lalu.

“Kejuaraan ini penting guna seleksi atlet menuju Porprovsu. Dan terutama untuk persiapan jangka panjang menuju PON 2024,” ucap Bobby.

Kata Bobby, Pengkot Kodrat Medan punya target besar meningkatkan prestasi pada PON yang akan berlangsung di Sumut-Aceh tersebut. Setelah pada PON di Papua tahun lalu sukses mencatatkan sejarah meraih satu medali emas lewat satu-satunya atlet yang mereka kirim.

sumber | RELIS

Related posts

Leave a Comment