Coffee Morning dengan Para Awak Media, ini Pesan Kapolres Aceh Singkil

Polres Aceh Singkil melakukan 'coffee morning' dengan para insan pers di MeeTup Coffe di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah.

topmetro.news – Polres Aceh Singkil melakukan ‘coffee morning’ dengan para insan pers di MeeTup Coffe di Desa Lae Butar Kecamatan Gunung Meriah. Di mana Kapolres Aceh Singkil AKBP Iin Maryudi Helman SIK memimpin langsung kegiatan tersebut.

Selain itu turut hadir Kabag Ops Kompol Muhammad Aidil Saputra SH SIK, Kasi Humas AKP Asral, Kasat reskrim AKP Abdul Halim SH, Kasat Narkoba AKP Darmi Arianto Manik SH, Kasat Lantas Iptu Mulyadi SH MH, Kasat Intel AKP Imran SE, dan KBO Samapta Ipda Adiston Situmorang SH.

Pada kesempatan itu, para awak media pun melayangkan beberapa pertanyaan, seputar apa saja sedang terjadi di Kabupaten Aceh Singkil. Misalnya, kasus saling bacok antara dua keluarga di Desa Rantau Gedang. Kemudian persoalan ‘illegal logging’ di Ekowisata Lae Treup. Lalu, seputar pembuatan SIM online. Hingga capaian vaksinasi serta kasus yang menjerat Ketua DPRK Aceh Singkil.

Kapolres dalam kesempatan tersebut mengajak para insan pers saling bekerjasama dalam hal pemberitaan yang positif. Serta ikut menangkal berita-berita hoax seputar serbuan vaksinasi yang sedang berjalan saat ini.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada rekan-rekan media yang selama ini turut andil dalam memberitakan dan mensosialisasikan program vaksinasi. Sehingga berita yang berbau hoax dapat diminimalisir dengan naiknya persentase capaian vaksinasi di Aceh Singkil. Hingga 98,1 persen pada dosis satu dan 61,3 persen pada dosis dua, sepanjang tahun 2021 hingga 2022 ini,” ucap Iin, Kamis (24/2/2022).

Selain itu berkat kerja keras ini, Kabupaten Aceh Singkil mendapat hasil memuaskan dalam hal capaian vaksinasi se-Provinsi Aceh. “Mari sama-sama kita dukung program pemerintah pusat agar wabah Virus Covid-19 di Aceh Singkil bisa sesegera mungkin dapat kita entaskan,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment