Srikandi Pemuda Pancasila Asahan Gelar Muscab ke-II

Srikandi Pemuda Pancasila

topmetro.news – Sebagai Organisasi besar di NKRI, Pemuda Pancasila (PP) termasuk membentuk dan menyusun kepengurusan Srikandi Pemuda Pancasila. Untuk menentukan kepengurusan, Srikandi Pemuda Pancasila Cabang Asahan, Sumatera Utara melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) ke-II masa Bhakti 2022-2026, di Aula Hotel Antariksa Jalan Sei Kopas Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Jum’at (25/2/2022).

Musyawarah Cabang II Srikandi PP Asahan yang berlangsung satu hari, secara resmi dibuka oleh Ibu Rosda, SE selaku ketua Srikandi DPW PP Sumatera Utara. Dalam kata sambutannya, Rosda ,SE berpesan kepada DPC Srikandi PP Asahan supaya menjadi kader yang memiliki martabat dan amanah.

Rosda mengatakan, musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila Asahan ini merupakan musyawarah untuk menentukan pengganti kepengurusan yang masa bhakti sudah berakhir, sekaligus untuk menyusun program untuk ke depannya.

“Diharapkan supaya untuk para kader Srikandi Pemuda Pancasila Asahan agar lebih aktif dan berperan untuk mengikuti Musyawarah Cabang II Srikandi Pemuda Pancasila di Asahan, sehingga bisa menghasilkan gagasan dan program yang lebih baik untuk kedepannya sehingga bisa bermanfaat untuk kemasyarakatan,” ucap Rosda.

Srikandi Pemuda Pancasila

Sementara itu, Ketua MPC Pemuda Pancasila, DR. Donal Panjaitan SH mengatakan selamat atas terlaksananya Musyawarah Cabang II Srikandi PemudaPancasila di Asahan. Siapun yang terpilih menjadi ketua nantinya diharapkan jadilah pemimpin yang rendah hati.

Sementara Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Kisaran, Alben Situmorang, mengatakan, bangga menjadi bagian dari Pemuda Pancasila. Karena PemudaPancasila menuju arah yang lebih baik dan sudah ditimpa dengan pengkaderan yang baik.

Berkomitmen dengan aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran narkoba di bumi NKRI ini, ucap Alben Situmorang sambil menyuaran yel-yel Pancasila.

Sementara Bupati Asahan dalam arahannya yang diwakili Asisten II Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Muhili Lubis,SE Srikandi PP Asahan diharapkan dapat menyusun program yang mengikuti perkembangan zaman, serta mendukung visi dan misi yaitu Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Dengan demikian acara ini bupati Asahan berpesan siapapun yang terpilih menjadi Ketua Srikandi Pemuda Pancasila di kabupaten Asahan ini teruslah berinovasi dengan kemajuan zaman, menuju arah yang lebih baik dan terus lah berkembang, jalinlah sinergitas dengan pemerintah demi Asahan.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment