Jalan Berlubang, Truk Pengangkut Kayu Terbalik

TOPMETRO.NEWS – Truk pengangkut kayu dengan nomor polisi BL 1403 OS  bermuatan kayu rambung terbalik di Jalan Titi Pahlawan antara Kelurahan Pekan Labuhan dan Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kamis (8/6).

10 ton kayu rambung yang diangkut truk tersebut, tumpah dan berserakan, sehingga Jalan lintas dari Medan Marelan menuju Pelabuhan Belawan dan sebaliknya menjadi macet  total.

Supir truk beranama ariadi alias Noglek(45), mengaku saat melintas truk yang dikemudikannya terperosok ke lubang jalan yang tergenang air, sehingga tidak dapat dikendalikan lagi. Akhirnya truk terbalik.

“Jalannya gak ada yang bisa dipilih, banyak kali lobang yang gak nampak di tengahnya,” ungkap Ariadi.

Sopir truk ini mengharapkan kepada Pemerintah yang berkompeten, hendaknya segera memperbaiki Jalan Titi Pahlawan yang sudah bertahun-tahun mengalami kerusakan tersebut, agar sopir truk maupun mobil yang melintas merasa nyaman dan tenteram.

“Maunya pemerintah cepat tanggap memperbaiki jalanan yang rusak ini, supaya para pengguna jalan aman melintas di jalan tersebut,” harapnya.

Beruntung dalam peristiwa terbaliknya truk di Jalan Titi Pahlawan Medan Labuhan itu,  tidak ada korban jiwa. Namun, Jalan arus lalulintas di Titi Pahlawan Medan Labuhan sempat terganggu dan mengalami macet total.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment