Butuh Biaya Lebaran, Ibu Dua Anak Kepergok Nyuri Baju

TOPMETRO.NEWS – Karena anaknya merengek minta dibelikan baju lebaran, Dewi (31) warga Klumpang yang tinggal di Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang nekat melakukan pencurian di jalan Srikandi Desa Tengah, Pancurbatu Kamis (8/6) pukul 11.30 wib. Akibat kenekatannya, ibu dua anak yang mengaku sudah ditinggal suaminya ini ditangkap pemilik rumah dan diboyong ke Polsek Pancurbatu.

Informasi yang dihimpun di Mapolsek Pancurbatu menyebutkan, diketahuinya pencurian ini saat Mela Br Sembiring (21) siap mandi dan ingin masuk kedalam kamarnya untuk berpakaian.

Alangkah terkejutnya Mela melihat sosok wanita yang tidak dikenalnya berada didalam kamarnya.

Sangkin terkejutnya Mela, dia langsung berteriak minta tolong dan membuat seluruh keluarga yang berada didalam rumah lari menghampiri Mela.

Bahkan ibunya yang sedang tidur diruangan tamu juga ikut terbangun.

Begitu menghampiri Mela, para keluarga melihat orang yang tidak dikenal sedang berkelahi dengan Mela dan melihat se isi lemari sudah diacak-acak oleh wanita yang tidak dikenal tadi.

Para keluarga pun akhinya menangkap wanita yang tidak dikenal tersebut dan membawanya ke Polsek Pancurbatu serta Mela bersama keluarganya membuat laporan.

Kepada pihak kepolisian Mela mengaku kalau dia memprogoki wanita tadi sedang mengacak-acak lemari dan mengambil sejumlah barang berharga.

Sementara itu, Dewi saat diwawancarai wartawan mengaku nekat melakukan pencurian karena butuh uang untuk membelikan baju lebaran untuk kedua anaknya. Dewi juga mengakui, suami yang seharusnya menafkahinya telah lama pergi entah kemana.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Frido Gultom saat dikonfirmasi melalui Kanit Reskrim Iptu Sehat Tarigan mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment