Abramovich Bakal Jual Chelsea, Para Pemain Kaget

Abramovich Bakal Jual Chelsea, Para Pemain Kaget

topmetro.news Roman Abramovich kabarnya dalam waktu dekat ini bakal menjual Chelsea. Kabar yang  beredar begitu mendadak tersebut sudah mengejutkan para pemain The Blues.

Pada akhirnya Abramovich mengumumkan menjual Chelsea yang sudah dikuasainya sejak 2003. Ini memperjelas situasi klub setelah sebelumnya rumor-rumor penjualan sudah beredar.

Melepas Chelsea sebenarnya bukan keinginan Abramovich. Ia terdesak untuk melakukannya akibat invasi Rusia ke Ukraina. Sebab Abramovich terkenal sebagai orang dekat Presiden Rusia Vladimir Putin.

Kedekatan inilah yang membuat Abramovich tidak lagi nyaman memiliki Chelsea. Sebab dengan rangkaian sanksi yang dijatuhkan oleh berbagai negara kepada Rusia, termasuk oleh Inggris, maka Abramovich bisa membahayakan CHelsea.

Maka dari itu menjual Chelsea adalan jalan terbaik untuk semua pihak, terutama klub dan para pemain. Sayangnya, keputusan Abramovich ini serba mendadak sehingga membuat para pemain menjadi bingung.

Sebab ini akan membahayakan tim apabila dibiarkan berkepanjangan. Apalagi Chelsea masih mengincar trofi Liga Champions dan Piala FA.

Meski begitu, gelandang Chelsea N’Golo Kante mengakui pemain hanya bisa pasrah dan fokus untuk membawa tim berprestasi di akhir musim.

“Pemain tidak pernah menduga akan seperti ini (Roman Abramovich cabut), segalanya terjadi begitu cepat. Tapi, kami tidak bisa berbuat apa-apa karena ini di luar kontrol kami,” ujar Kante kepada Sky Sports.

“Kami hanya perlu melakukan yang kami bisa sebaik mungkin, yakni bermain sepakbola, untuk kami, klub, dan juga fans. Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi. Cuma itu yang bisa kami kontrol saat ini dan akan kami lakukan semaksimal mungkin,” sambungnya.

“Saya sedih melihat situasi di Ukraina saat ini. Kami hanya bisa berharap ini bisa selesai secepatnya dengan cara sebaik mungkin,” tutupnya.

 

Sumber: detik

 

Related posts

Leave a Comment