PN Singkil Luncurkan Program Siponde, YARA Perwakilan Singkil Subulussam Beri Apresiasi

Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Subulussalam dan Aceh Singkil hadiri undangan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singkil H Hamzah Sulaiman.

topmetro.news – Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Subulussalam dan Aceh Singkil hadiri undangan Ketua Pengadilan Negeri (PN) Singkil H Hamzah Sulaiman.

Undangan khusus untuk pengurus YARA Singkil dan Pemko Subulussalam tersebut dalam rangka peluncuran Program Si PONDE. Atau, Program Layanan Sistem Informasi Pelayanan Hukum Mende.

Di sela-sela acara, Edi Sahputra Bako selaku Ketua Perwakilan YARA Pemko Subulussam bersama Ketua Perwakilan YARA Singkil Kaya Alim Bako mengapresiasi akan peluncuran Program si PONDE tersebut.

“Kami mengapresiasi akan telah diluncurkannya si PONDE oleh PN Singkil. Sehingga masyarakat dapat langsung meminta bantuan hukum dan konsultasi hukum via elektronik kepada Posbakum PN Singkil,” ucap Edi, Senin (7/3/2022).

Hal ini menurut Edi akan memudahkan masyarakat Pemko Subulussalam berurusan dengan PN Singki. Khususnya selama ini yang memakan waktu 1,5 jam perjalan ke PN Singkil.

“Selanjutnya kita berharap Program Layanan SiPONDE ini bisa tersosialisasikan kepada publik. Agar program yang bagus ini bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,” imbuhnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment