Pengurus GM Pujakesuma Medan Dukung Danu Prayitno Siyo Calon Walikota Medan 2024-2029

GM Pujakesuma

topmetro.news – Sejumlah pengurus Generasi Muda ( GM ) Pujakesuma dari berbagai Kecamatan di Kota Medan, memberi dukungan penuh agar Danu Prayitno Siyo, SE, MM maju calon Walikota Medan priode 2024 -2029.

Diketahui bahwa Danu Prayitno Siyo SE, MM usai rapat para pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut, minggu lalu telah mengusulkan agar Danu Prayitno, SE, MM bersedia maju sebagai Calon Walikota Medan priode 2024 – 2029.

Kini giliran Pengurus GM Puja Kesuma Medan yang diwakili Ismayadi S.Kep, M. Kes dari Kecamatan Medan Selayang dan Satria A.Md dari Kecamatan Medan Sunggal memberi dukungan kepada putra pertama dari mantan Komisaris Bank Sumut dan Asisten Ekbang Kantor Gubsu yakni DR. H. Kadim Siyo, M.Si.

Hal tersebut disampaikan Ismayadi S.Kep, M. Kes didampingi Satria, A.Md di halaman Hotel Wings Kualanamu Medan ketika persiapan berangkat menuju Perapat untuk mengikuti Rapat Kerja Nasional Pujakesuma, Sabtu siang, 12/03.

Dengan menggunakan Patwal PJR dari Polda Sumut, rombongan Danu Prayitno, SE, MM bersama para pengurus GM Pujakesuma Kota Medan menuju Perapat yang mengenderai tiga kenderaan roda empat, masing masing dua Alaprd bernomor polisi 1728 IU dan 1981 KJ serta satu Pajero bernomor polisi 1668 GC.

Menurut Ismayadi, S.Kep, M.Kes dan Satria, A.Md, wayahe generasi muda dari Pujakesuma menjadi Pemimpin di Kota Medan, dan kami yakin kata Ismayadi bahwa putra pertama dari DR. H. Kasim Siyo M.Si akan mampu membangun Kota Medan, karena orang tuanya juga akan mendidik putranya ini jika kelak terwujud.

Sementara itu erik yang menjadi salah satu pengurus GM Pujakesuma yang ikut dalam rombongan, juga menjelaskan bahwa pengurus GM Pujakesuma kecamatan telah bergerak mensosialisasikan kemasyarakat kelurahan bahwa Danu Prayitno Siyo, SE.MM maju calon Walikota Medan priode 2024-2029.

Relis

Related posts

Leave a Comment