Granat Kota Medan Buka Puasa Bersama di Marelan

TOPMETRO.NEWS – Untuk mempererat silaturahim antar pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Medan mengadakan buka puasa bersama di Kampoeng Djajan, Jalan Marelan Raya, Tanah 600, Kecamatan Medan Marelan. Acara dimulai pukul 17.30 wib.

Acara buka puasa tersebut diadakan oleh DPC Granat Kota Medan dan empat Pimpinan Anak Cabang Granat di Medan Utara. Diantaranya, Medan Labuhan Deli, Medan Marelan, Medan Belawan, Medan Labuhan. Sebelum acara buka puasa dimulai, kegiatan buka puasa tersebut diisi dengan pembacaan ayat suci Alqur’an dan ceramah dari Ustadz Dedi Yusuf, Sag. Selesai ceramah dilanjutkan dengan buka puasa dan sholat maghrib berjamaah serta makan bersama.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Granat Kota Medan Saatra SH, Mkn mengatakan, kegiatan ini untuk memperat silturahim antara keluarga besar Granat se Kota Medan.

Lanjutnya, selaku ketua Granat Kota Medan, saya siap memberi bantuan pada siapa saja yang mengadakan berbuka puasa bersama baik Kecamatan, Rayon dan Ranting Granat yang ada di Kota Medan, ujar Sastra SH, Mkn.

Acara buka puasa ini dihadiri oleh seluruh Pengurus DPC Granat Kota Medan, Sekretaris Camat Medan Marelan, seluruh PAC diantaranya, Medan Labuhan Deli, Medan Marelan, Medan Belawan,Medan Labuhan, Medan Baru, Medan Timur, Medan Barat, Medan Sunggal, Perjuangan, Medan Johor, Medan Petisah, Rayon UMSU Medan, Rayon Univ. Darmawangsa dan Ranting se Kota Medan.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment