Deklarasikan Tim ETOS Batubara, Berbagai Elemen Siap Dukung Erick Thohir untuk Pilpres 2024

Berbagai elemen masyarakat di seputaran Kabupaten Batubara berkomitmen dan siap mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Bukti bentuk dukungan itu dengan cara mendeklarasikan keberadaan tim relawan berama 'ETOS' Indonesia. Atau singkatan dari Erick Thohir Sahabat Indonesia.

topmetro.news – Berbagai elemen masyarakat di seputaran Kabupaten Batubara berkomitmen dan siap mendukung Erick Thohir untuk maju menjadi Calon Presiden pada Pilpres 2024 mendatang. Bukti bentuk dukungan itu dengan cara mendeklarasikan keberadaan tim relawan berama ‘ETOS’ Indonesia. Atau singkatan dari Erick Thohir Sahabat Indonesia.

Deklarasi berlangsung, Rabu (30/3/2022), sekira pukul 16.00 WIB, di Jalan Jendral Sudirman No. 64, Indrapura, Kabupaten Batubara. Atau persisnya di Kantor DPC Pejuang Bravo-5, di bawah pimpinan Vicktor Oktopianus SH.

Selanjutnya usai pendeklarasian Tim ETOS di ‘Bumi Betuah’, Vicktor pun mengungkapkan alasan kenapa ia bersama elemen lain mendukung Erick Thohir sebagai ‘The Next President RI’.

Salah satunya karena sosok Erick Thohir mereka anggap sangat layak dan memiliki kapabilitas berkompetensi sebagai tokoh muda. Juga bersih, visioner, dan berpikir untuk kemajuan Indonesia ke depan.

“Kami mengenal Bapak Erick Thohir ini sebagai menteri yang tegas, santun. Bersih dari prilaku korupsi kolusi, dan nepotisme. Kami juga menilai bahwa kinerja Pak Erick begitu baik selama memimpin di Kementerian BUMN. Punya etos kerja yang begitu sangat baik. Walau Beliau masih terbilang muda dan sangat cerdas, namun Pak Erick Thohir memiliki akhlak yang baik, berani dan juga amanah,” paparnya.

Irawansyah SH alias Ucok Klewang juga mengungkapkan hal senada dengan Vicktor. Mantan kader salah satu parpol ini mengatakan bahwa ia sangat mengagumi sosok Erick Thohir.

“Saya melihat program kerja Pak Erick Thohir sangat baik dan matang. Terkait itu bisa kita lihat dari sepak terjangnya sebagai Menteri BUMN yang berkategori sangat bagus dan maju,” katanya memuji.

Sementara itu, setelah melaksanakan deklarasi, Ketua Tim ETOS Indonesia Kabupaten Batubara Vicktor Oktopianus SH bersama jajarannya langsung melakukan penyusunan struktur organisasi. Kemudian memprogram langkah-langkah ke depan guna mewujudkan Erick Thohir menang dalam Pilpres 2024 mendatang.

reporter | Bimais Pasaribu SH

Related posts

Leave a Comment