Sambut Ramadhan, Kapolres Madina Gelar Temu Ramah dengan Wartawan

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza CAS mengadakan temu ramah dengan wartawan di Rumah Makan Sopo Incor Rangkuti Batu Sumbang Desa Salambue Panyabungan, Kamis (31/3/2022).

topmetro.news – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H yang tinggal menghitung hari, Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP HM Reza CAS mengadakan temu ramah dengan wartawan di Rumah Makan Sopo Incor Rangkuti Batu Sumbang Desa Salambue Panyabungan, Kamis (31/3/2022).

Temu ramah juga sekaligus untuk menunaikan janji Kapolres, bahwa setiap bulan akan ada temu ramah dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.

“Sesuai dengan janji yang pernah saya ucapkan. Hari ini janji tersebut saya tepati sambil kita makan siang dan ngopi bersama. San sekaligus silaturahmi menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan,” ujar mantan KabagOps Polrestabes Medan tersebut.

Masih Reza, silaturahmi dengan wartawan atau rekan insan pers ini wajib berlaku setiap bulannya, untuk mempererat persaudaraan antara media dengan pihak penegak hukum.

“Saya ucapkan terima kasih kepada para rekan rekan wartawan atau media yang sudah bisa hadir hari ini, sesuai dengan janji saya kepada rekan wartawan. Saya juga mohon maaf karena tempatnya sederhana,” sebutnya.

Lanjutnya, di samping untuk mempererat tali silaturahmi, harapannya, insan media juga dapat membantu dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Madina, agar tetap aman dan kondusif.

“Di sini saya juga berharap kepada semua wartawan agar siap membantu kinerja kepolisian dalam hal mencapai target vaksinasi. Yang dinilai belum mencapai target di Kabupaten Madina,” pungkasnya.

Dalam upaya mencapai target itu, Polres Madina akan mengadakan undian vaksinasi pada Bulan Suci Ramadhan. Yakni dengan hadiah paket umroh untuk dua pemenang, yang pengundiannya secara lacak. Juga ada sepeda motor dan hadiah elektronik lainnya.

Kapolres juga menjelaskan terkait pencapaian vaksinasi di Madina saat ini sudah berada di angka 73% untuk dosis kedua. Kemudian, 95% untuk capaian dosis vaksin pertama.

Maka itu tambahnya, ke depannya ia berharap wartawan tetap bersama-sama untuk menyukseskan program vaksinasi nasional. Sehingga Madina bisa terbebas dari Covid-19.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment