Kapolres Madina: Ramadhan, Ada ‘Doorprice’ Tiket Umroh Bagi Warga yang Vaksin

tiket umroh gratis

topmetro.news – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan Tahun 1423 Hijriah, Polres Madina bersama seluruh Forkopimda Mandailing Natal akan memberikan ‘doorprice tiket’ tiket umroh gratis. Hadiah ini diberikan bagi masyarakat Madina yang telah divaksin di Bulan Ramadhan nanti.

Kapolres Madina AKBP Muhammad Reza Chairul Akbar Sidiq SIK MH mengucapkan hal ini dalam ramah tamah bersama wartawan di Sopo Incor Rangkuti, Panyabungan, Kamis (31/3/2022).

Pemberian ‘doorprice’ untuk meningkatkan antusias masyarakat mengikuti vaksinasi di Madina. Walaupun saat ini pencapaian di Madina sudah sangat baik, namun Kapolres berharap dengan adanya hadiah, maka tingkat capaian vaksinasi di Madina bisa 100%.

“Kita siapkan hadiah utama tiket umroh gratis. Selain itu ada juga hadiah sepeda motor yang nantinya akan kita undi pada Bulan Syawal. Kami harapkan dengan adanya hadiah-hadiah ini bisa menjadi stimulan bagi masyarakat untuk vaksin,” tegasnya.

Mantan KabagOps Polrestabes Medan ini juga menjelaskan, saat ini di Madina untuk pencapaian vaksin lansia dosis pertama sudah mencapai 84%. Sedangkan dosis kedua masih 64 %. Sedangkan tingkat capaian vaksin anak-anak dosis pertama sudah mencapai 77% dan dosis kedua mencapai 63%.

“Capaian vaksin di Madina saat ini sudah cukup baik. Dan saya berharap bisa lebih baik lagi ke depannya. Agar semua masyarakat di Madina bisa terbebas dan kebal akan Virus Covid-19,” tuturnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment