Bupati Asahan Resmikan Masjid Nurul Inayah

Bupati Asahan H Surya BSc meresmikan Masjid Nurul Inayah di Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (31/3/2022).

topmetro.news – Bupati Asahan H Surya BSc meresmikan Masjid Nurul Inayah di Kelurahan Lestari Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kamis (31/3/2022).

Kedatangan Bupati Asahan bersama Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Kadis Kominfo, Kadis Pertanian, Kabag Kesra, dan Kabag Umum, dapat sambutan BKM dan jama’ah Masjid Nurul Inayah.

Ketua BKM Sugianto SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan beserta rombongan. “Kedatangan Bupati Asahan merupakan kebanggaan bagi kami jama’ah Masjid Nurul Inayah,” katanya.

Sugianto mengatakan, kehadiran Bupati Asahan ini merupakan kedua kalinya. Di mana kehadiran pertama meletakan batu pertama dan yang kedua meresmikan Masjid Nurul Inayah.

“Semoga dengan diresmikannya Masjid ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar dan diharapkan kepada masyarakat sekitar dapat memakmurkan masjid ini dengan mengerjakan sholat berjamaah,” kata Sugianto.

Bupati Asahan mengatakan pembangunan masjid merupakan bukti cinta kepada masjid yang notabanenya merupakan Rumah Allah SWT.

“Sehingga dengan kecintaan dan keterkaitan hati kita yang tak terpisahkan dengan masjid, kelak kita akan mendapatkan fasilitas dan perlindungan dari Allah pada hari tiada perlindungan selain perlindungan Allah. Dan dibangunkan pula buat kita istana yang megah di surga Allah yang sangat kita idam-idamkan,” kata Bupati Asahan.

Usai meresmikan, Bupati Asahan kemudian mengajak untuk tetap menjaga dan memakmurkan masjid. Serta mengoptimalkan fungsi masjid sebagai pusat dakwah dan Syiar Agama Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketenteraman bagi semua.

Di akhir kegiatan, Bupati Asahan selanjutnya memberikan santunan kepada anak yatim.

penulis | EN

Related posts

Leave a Comment