Satlantas Polres Aceh Singkil Bagikan Masker dan Imsakiyah Ramadhan Bagi Penumpang Kapal

Mengingat dengan hitungan jari lagi sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan bagi Umat Muslim, Satlantas Polres Aceh Singkil laksanakan kegiatan Jum'at Berkah.

topmetro.news – Mengingat dengan hitungan jari lagi sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan bagi Umat Muslim, Satlantas Polres Aceh Singkil laksanakan kegiatan Jum’at Berkah.

Ada pun dalam kegiatan tersebut, para personil Satlantas dengan pimpinan langsung oKasat Lantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH MH, membagikan masker dan Imsakiyah Ramadhan.

Kegiatan itu berlangsung di Pelabuhan Penyebarangan Teluk Singkil.

“Hari ini kita bersama personil membagikan masker dan Imsakiyah Ramadhan kepada seluruh penumpang kapal yang akan menyerang. Selain itu juga kita mensosialisasikan kepada seluruh penumpang agar tetap menjalankan Prokes,” ucap Mulyadi, Jumat (1/4/2022).

Ada beberapa poin yang mereka sampaikan kepada seluruh penumpang. Mulai dari mentaati Prokes, pembagian Imsakiyah Ramadhan. Juga terpenting mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Kabupaten Aceh Singkil.

“Kita ingin seluruh masyarakat Aceh Singkil bisa terbebas dari bahaya wabah Pandemi-Covid 19. Agar dapat nyaman dan tenteram saat menjalankan ibadah puasa,” ujarnya.

“Memang saat ini Polres bersama Pemkab Aceh Singkil terus menggalakkan Program Vaksinasi Tahap III yakni (Booster). Agar kekebalan imun masyarakat terus meningkat. Dan tentunya akan terhindar dari bahaya Virus Corona,” tuturnya.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment