Dirut PDAM Tirtanadi Apresiasi Kepolisian Tindak Tegas Perampok Menyaru Pegawai PDAM Tirtanadi

Dirut PDAM Tirtanadi Apresiasi Kepolisian Tindak Tegas Perampok Menyaru Pegawai PDAM Tirtanadi
Advertisement

topmetro.news – Direktur Utama PDAM Tirtanadi Kabir Bedi mengapresiasi Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi dan Kepala Kepoolisian Resort Kota Besar (Kapolrestabes) Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda atas tindakan tegas terhadap pelaku perampokan yang menyaru sebagai pegawai PDAM Tirtanadi

Hal itu dikatakan Kabir Bedi, Minggu (3/4/2022), ketika dimintai komentarnya terkait perampokan yang terjadi di Jalan Jemadi No 3D Kecamatan Medan Timur beberapa waktu lalu. Perampokan dengan modus mengaku petugas PDAM dilakukan oleh empat orang. Masing-masing EF (43) yang ditembak mati karena melawan, serta Tf (54), DIS (43), dan I alias Yn (49).

Kabir Bedi yang juga Wakil Ketua Umum Perpamsi mengucapkan terimakasih kepada Kasat Reskim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus SH SIK yang telah berhasil menangkap keempat pelaku perampokan yang menyaru petugas PDAM Tirtanadi.

Untuk itu Kabir Bedi mengingatkan kepada seluruh masyarakat, bahwa petugas PDAM Tirtanadi ketika bertugas mengenakan baju rompi berwarna biru. Juga mengenakan helm di kepala dan memakai bet nama lengkap yang tertera di baju rompi petugas.

“Saya sangat mengapresiasi kepada pihak Kepolisian Sumatera Utara khususnya Kapolrestabes Medan dan Kasat Reskrim atas tindakan tegas perampokan yang memgaku sebagai petugas dari PDAM Tirtanadi. Dan mengimbau kepada seluruh masyarakat, jika ada yang mengaku petugas PDAM Tirtanadi harus diketahui terlebih dahulu ciri-cirinya. Yaitu memakai rompi berwarna biru. Kemudian memakai helm putih di kepalanya, serta ada bet bertuliskan nama dan photo petugas tersebut yang tergantung pada baju rompi petugas tersebut,” kata Kabir Bedi.

Kabir menambahkan, saat ini ada modus lain mengaku petugas PDAM Tirtanadi, yaitu pencurian meter air di rumah pelanggan. “Oleh karena itu harus dipastikan yang datang ke rumah pelanggan adalah petugas yang sah dari PDAM Tirtanadi, dengan ciri-ciri yang telah disebutkan tadi,” ujar Kabir Bedi lagi.

penulis | Erris JN

 13 total views,  3 views today

Advertisement

Related posts

Leave a Comment