Pelajar 13 Tahun Tewas Kecelakaan di Jalan Umum Parapat – Pematangsiantar

Peristiwa nahas menimpa seorang pelajar di Jalan Umum Parapat - Pematangsiantar, Senin (4/4/2022) pukul 13.00 WIB kemarin

topmetro.news – Peristiwa nahas menimpa seorang pelajar di Jalan Umum Parapat – Pematangsiantar, Senin (4/4/2022) pukul 13.00 WIB kemarin. Pria itu adalah Alvin Arga Manurung (13), warga Jalan Parapat, Nagori Tigadolok, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Arga tewas setelah sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh saat menikung di Jalan Umum Parapat – Pematangsiantar KM 16-17, Dusun Sulim, Nagori Bandar Dolok, Kecamatan Dolok Panribuan.

Saat kejadian, sepeda motor jenis Yamaha R15 dengan plat No. Polisi BK 3256 TBQ yang dikemudikan temannya Kristopel Paulus Silaban (26) datang dari arah Parapat menuju Pematangsiantar dengan kecepatan tinggi.

Tiba di TKP, sepeda motornya masuk beram jalan sebelah kiri hingga Kristopel banting stir sepeda motornya ke kanan. Nahas bagi keduanya, sepeda motor mereka slip dan jatuh terseret ke kanan badan jalan.

Apesnya lagi, saat bersamaan datang sebuah mobil yang tidak diketahui jenis dan nomor polisinya yang kemudian menabrak Arga Manurung.

“Akibat luka parah, Arga Manurung tewas di tempat. Sedangkan Kristopel Silaban mengalami luka berat. Jari kelingking sebelah kanannya putus akibat kecelakaan tersebut. Kemudian paha sebelah kanannya juga mengalami luka robek,” ucap Kanit Gakkum Iptu Jonny Sinaga dalam keterangan tertulisnya.

reporter | David Napitu

Related posts

Leave a Comment