Polisi Ciduk Jambret Lagi Main di Warnet

jambret di siantar

TOPMETRO.NEWS – Pemuda ini benar-benar nekat. Bayangkan dia bernyali menjambret di pusat perbelanjaan Pasar Horas yang notabenenya tidak pernah sepi dari keramaian. Beruntung, polisi bersama Trantib Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PDPHJ) meringkusnya saat bermain di sebuah warnet.

Kepala Pos Polisi PH, Aiptu Pitra Jaya sebagaimana laporan hetanews mengatakan, Dimpos ditangkap setelah menjambret Kf (17), warga Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, korbannya yang hendak berbelanja di lorong jalan antara gedung I dan II di pasar tradisional itu.

“Pelaku semula membuntuti korbannya lebih dulu sebelum melancarkan aksinya,” kata Pitra didampingi Bhabinkamtibmas, Riswandi Ginting.

Pitra berujar, Hadiposan Gultom alias Dimpos merupakan warga Perumnas Batu VI, Jalan Makadame Raya, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, ditangkap sekira pukul 14.00 WIB, Sabtu (10/6).

Pria 22 tahun itu, lanjutnya, nekat ‘mengembat’ handphone (HP) dari dalam tas yang ditenteng korban.

“Pelaku kita tangkap dari warung internet (warnet) di Jalan Sutomo. Pelaku sembari membuntuti korban membuka resleting tas korban dan kemudian mengambilnya,” bebernya.

Aksi pencurian yang terjadi 4 Juni 2017 lalu itu, diserahkan ke Polsek Siantar Barat untuk proses lebih lanjut. (het-e3)

Related posts

Leave a Comment