Diajak Nyabu, Vixion Lewong, Bapak Anak Lapor Polisi

curanmor

TOPMETRO.NEWS – Ditemani Marahalim Nasution (64) orangtuanya, Ahmad Tanwir Nasution (23) warga Jalan Beringin Gang Cermai Pasar VII Tembung melaporkan sepedamotor Vixion BK 3340 AFG yang hilang dari depan rumah kawannya, Iis (27) di Jalan Beringin Gang Kelapa ke Polsek Percut Seituan, Minggu (11/6).

Menurut Tanwir (foto kanan), hilangnya sepedamotor milik orang tuanya ini berawal saat dirinya diajak Cipto tetangganya untuk mengantarnya ke rumah teman mereka, Iis di Gang Kelapa. Dengan mengendarai Vixion Tanwir mengantar Iis. Sesampai di sana, Cipto mengajaknya untuk masuk ke dalam rumah.

‘sampai di rumah si Iis aku menunggu si Cipto di luar sambil duduk di atas jok sepedamotorku. Tak lama dia menyuruhku masuk, masuklah dulu wir,’ kata Tanwir sesaat lalu.

Tanwir kemudian mengunci stang sepedamotornya dan bergegas masuk ke rumah Iis. Setiba di dalam rumah, Cipto menawari Tanwir untuk mengisap sabu yang sudah disiapkanya. “Dia tawari tuk pake sabu. 7 menit aku keluar tapi sepedamotorku sudah hilang,” kenang Tanwir.

Orang tua Tanwir, Marahalim menambahkan jika rumah Iis merupakan tempat memakai sabu sabu. “Rumah dia itu tempat make sabu, tiap hari banyak orang pake di rumahnya,” ujar Marahalim.

Kanit Reskrim Polsek Percut Seituan IPTU Philip A Purba mengatakan korban masih dimintai keterangan. (TM-13-ed3)

Related posts

Leave a Comment