Pemdes Perlis Bersama KNPI Gelar Bukber dan Santuni Yatim Piatu

Pemerintahan Desa Perlis bersama KNPI Kecamatan Brandan Barat menggelar buker (buka bersama) sekaligus menyantuni anak yatim piatu di Aula Kantor Desa Perlis, Jumat (8/4/2022)

topmetro.news – Pemerintahan Desa Perlis bersama KNPI Kecamatan Brandan Barat menggelar buker (buka bersama) sekaligus menyantuni anak yatim piatu di Aula Kantor Desa Perlis, Jumat (8/4/2022).

Dalam kesempatan itu, sebanyak 38 orang anak yatim piatu yang ada di Desa Perlis Kecamatan Brandan Barat mendapatkan santunan yang diserahkan langsung oleh Kades Perlis Junaidi Salim dan Ketua KNPI Kecamatan Brandan Barat Agus Budianto SPd.

Seperti yang disampaikan Kades Perlis Junaidi Salim kepada tim media ini, dirinya bersyukur dapat melaksanakan berbuka puasa bersama dengan tokoh pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sekaligus dapat menyerahkan santunan kepada anak yatim piatu.

“Alhamdulillah. Saya selaku Kepala Desa Perlis sangat bahagia dapat berbagi memberi santunan kepada anak yatim yang ada di Desa Perlis. Apalagi dalam suasana Ramadhan seperti ini kita harus banyak berbagi. Agar semua bisa merasakan kebahagiaan,” ujarnya.

Junaidi berharap, program seperti ini diupayakan bisa dapat terus berlanjut sampai Ramadhan berikutnya.

Sementara itu, KPM Desa Perlis Wahyudi Saragih SPdi menambahkan, dengan agenda Kades Perlis seperti ini pihaknya dan sejumlah masyarakat sangat bangga dan senang atas kebijakan Kepala Desa Perlis. “Semoga kita selalu sehat dan baroqah,” ucap Wahyudi.

Dari pantauan tim media ini, turut hadir di acara tersebut, Kades Perlis beserta perangkat desa, Ketua KNPI Brandan Barat, tokoh agama, LP3N, tokoh adat, dan Ketua Polmas Desa Perlis.

reporter | Rudy Hartono dan tim

Related posts

Leave a Comment