Emak-emak Cantik HKBP Seksama dan HKBP Melati Jalan Santai dan Senam Sehat

Emak-emak Cantik HKBP Seksama dan HKBP Melati Jalan Santai dan Senam Sehat

topmetro.news – Para emak-emak dari HKBP Seksama dan HKBP Melati Medan, mengelar jalan santai, lanjut senam sehat, Sabtu pagi hingga menjelang siang (9/4/2022). Acara ini merupakan lanjutan dari kegiatan Parheheon Parompuan HKBP Ressort Seksama Medan, yang sudah memasuki hari ketiga.

Ada pun jalan santai tersebut mengambil rute beberapa jalan yang berlokasi seputar Gereja HKBP Seksama. Para perempuan dan emak-emak dari dua gereja tersebut dengan ceria melewati rute yang sudah ditetapkan panitia. Kegiatan ini mulai dari pukul 07.00 WIB, di mana semua peserta memakai pakaian warna putih dan merah.

Usai istirahat sejenak setelah kegiatan jalan santai, kegiatan berlanjut dengan senam sehat yang berlangsung di Kompleks Gereja HKBP Seksama Medan Jalan M Nawi Harahap Medan.

Meski masih terlihat lelah usai jalan santai, para emak-emak tersebut tetap bersemangat mengikuti senam sehat. Terlihat mereka riang gembira mengikuti gerakan instruktur senam dengan iringan beberapa lagu bertempo cepat.

Beberapa ruas dan parhalado laki-laki yang ikut hadir, termasuk pendeta, juga berusaha mengikuti gerakan senam.

Usai kegiatan senam, selanjutnya berlangsung pencabutan undian ‘lucky draw’ dengan beraneka hadiahnya. Secara bergantian, Pendeta Ressort HKBP Seksama, Pendeta Melati, dan parhalado, mengambil kertas undian, yang jumlahnya sekira 20 hadiah tersebut

Pada kegiatan hari itu, hadir Pendeta Ressort HKBP Seksama Medan Pdt Rahmad Simanungkalit STh, Pendeta Fungsional HKBP Seksama Pdt Batara Tampubolon STh, dan Pendeta HKBP Melati Pdt Martin Butarbutar Sth.

Tampak juga beberapa sintua, antara lain, St Drs D Hutabarat, St Ir J Manik, St S Manurung BBA, St T Sianipar, St LH Tambunan, (HKBP Seksama), St Ir SP Lumbantobing, dan St M Silalahi (HKBP Melati).

Rangkaian kegiatan hari itu berakhir dengan latihan koor dan rapat kepanitiaan berlangsung di dalam Gedung HKBP Seksama Medan.

reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment