Modus Tabrak Adik, Sepeda Motor ABG Dibawa Kabur Begal

TOPMETRO.NEWS – Perampokan sepeda motor modus tabrak adik kembali terjadi di wilayah hukum Polsek Delitua. Kali ini korbannya Dimas Saputra (18), warga Jalan Pasar I Gang Pribadi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang.

Informasi yang dihimpun wartawan Minggu (11/6), menurut keterangan korban, peristiwa itu terjadi, Rabu (7/6) sekira pukul 21.00 wib, di Jalan Flamboyan Raya Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan.

Sebelum kejadian, dirinya sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BK 4383 AEZ dari arah Tanjung Sari menuju Jalan Flamboyan Raya, kelurahan Tanjung Selamat. Tiba-tiba, dua orang pria mengendarai sepeda motor Satria FU langsung menyetop korban sembari menuduh bahwa korban adalah orang yang  telah menabrak adik pelaku.

Tidak hanya itu, korban yamg masih ABG ini juga di tuduh telah memukuli adik  pelaku sembari mengajak korban untuk menjenguk ke klinik terdekat. Salah seorang pelaku meminta korban untuk membonceng dirinya.

Namun di ujung gang, kawanan perampok tersebut menyuruh korban berhenti dan membawa  paksa sepeda motor korban.

Sadar dirinya di tipu dan sepeda motornya di rampok, korban pun berteriak minta tolong kepada warga sekitar, namun tidk satu pun yang menolong.

Saat itu juga korban sempat membuat laporan, namun petugas menyarankan korban untuk terlebih dahulu melengkapi surat-surat (administrasi) guna keperluan melapor. Selanjutnya pada Kamis (8/6), korban membuat laporan ke Polsekta Delitua dengan Nomor  LV/KV/SPKT/ SEKTA DELTA.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna saat dikonfirmasi melalui petugas SPKT membenarkan telah menerima laporan korban untuk ditindaklanjuti.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment