Diduga Sopir Mengantuk, Tangki Muatan Minyak Goreng Terbalik

TOPMETRO.NEWS – Sebuah mobil tangki bermuatan minyak goreng terbalik di jalan lintas Medan-Tebing Tinggi, Minggu (11/6). Diduga, kejadian itu dikarenakan sopir yang mengantuk.

Kejadian bermula saat mobil tangki  bermuatan minyak goreng bernomor polisi BM 8057 RU datang dari arah kisaran menuju  medan tepatnya di jalan lintas Medan-Tebing Tinggi terbalik dan masuk ke parit.

Mendengar adanya laporan dari masyarakat petugas Lalu Lintas Polres Tebing Tinggi langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Waktu itu ada sebuah mini bus yang berusaha mendahului kendaraan di depannya, sehingga mobil tangki dari arah berlawanan terkejut dan lepas kendali sehingga membanting strik dan menabrak sebuah jembatan sebelum masuk ke sungai kecil,” ujar Arifin.

Sementara itu kanit Lantas Polres Tebing Tinggi, M Samosir menerangkan, kejadian bermula dari supir tangki yang sempat out control karena kelelahan.

“Tidak ada korban jiwa, hanya saja kernet mobil tersebut mengalami luka serius di bagian wajah,” terang Samosir.(TMD/ERWAN)

Related posts

Leave a Comment