Asmara Subuh di Ring Road Berujung Tilang

TOPMETRO.NEWS – Petugas gabungan menertibkan asmara subuh di lokasi Ex Petronas yang berada di Jalan Ring Road, Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (11/6). Kejadian itu, petugas menilang tiga sepeda motor dan dibawa ke Satlantas Polrestabes Medan.

Penertiban tersebut dilakukan petugas dari Polrestabes Medan, Denpom 1/5 Medan, Kodim 0201 BS Medan, Lanud Soewondo Medan, Satpol PP Kota Medan, Dinas Perhubungan Kota Medan, pihak Dinas P2K Kota Medan, pihak Dinas Kesehatan Kota Medan serta yang di dukung dari Camat, Lurah dan Kepala Lingkungan serta personil Polsek Sunggal.

Setelah dua jam lamanya kegiatan pun akhirnya selesai dimana pihak petugas gabungan satuan tim penertiban asmara subuh berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat kendaraanya yang kemudian di bawa ke Satlantas Polrestabes Medan.

Secara terpisah, Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan penertiban asmara subuh tersebut untuk mengantisipasi agar tidak adanya balap liar dan kumpul-kumpul para genk motor.

“Tujuannya untuk antisipasi supaya tidak adanya balap liar dan kumpul-kumpul para genk motor yang dapat menimbulkan keresahan masyarakat secara umumnya, apa lagi di bulan Suci Ramadhan ini,” kata Kompol Daniel kepada TOP METRO.(TM/12)

Related posts

Leave a Comment