Diajak ke Salon, Waria Ini Larikan Sepeda Motor Teman

TOPMETRO.NEWS – Abdul Rahman (42) warga Jalan Tangkul, Kelurahan Siderejo Hilir, Kecamatan Medan Tembung terpaksa gigit jari. Pasalnya, yamaha Mio GT BK 2811 ADH miliknya dilarikan seorang waria bernama Tata. Dengan modus memberi pekerjaan, pelaku mengajak korban ke salon milik temannya.

Informasi yang didapat Minggu (11/6) di Polsek Delitua, Selasa (6/6) sekira pukul 11.00 wib, korban bertemu dengan pelaku di pajak petisah. Pelaku pun menawarkan pekerjaan pada korban untuk memperbaiki sebuah depot air minum yang ada di daerah Medan Johor.

Korban pun diajak pelaku ke salon NP ditempat biasanya pelaku duduk. Sampainya di salon keduanya pun duduk, selang lima belas menit. Pelaku pun meminjam sepeda motor korban dengan alasan hendak memanggil temannya yang mau memperbaiki depot air minum tersebut.

Korban pun memberikan kunci kontaknya pada pelaku, lima jam ditunggu. Pelaku tidak juga kembali datang, korban pun gelisah dan menanyakan kepada pemilik salon, namun pemilik salon tidak tau kemana. Korban pun terus mencari dan bertanya pada teman pelaku dimana dia tinggal. Korban pun menuju rumah kontrakan Tata, akan tetapi pelaku tidak berada di tempat.

Karena merasa lelah mencari pelaku, korban akhirnya melapor ke Polsek Delitua secara resmi.

Kapolsek Delitua Kompol Wira Prayatna Sik, ketika dikonfirmasi melalui petugas yang piket membenarkan adanya laporan korban.(TM/08)

Related posts

Leave a Comment