Kadis Kominfo Pimpin Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda

Kadis Kominfo Pimpin Safari Ramadhan ke Masjid Nurul Huda

Topmetro.news – Hari ke 3 pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H, Kadis Kominfo Asahan Syamsuddin SH MM dan rombongan kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Sukadamai Kecamatan Pulo Bandring, Rabu (13/4/2022).

Safari Ramadhan merupakan salah satu aplikasi dari visi misi Pemkab Asahan sejahtera, religius dan berkarakter. Demikian isi pidato Bupati Asahan yang dibacakan Kadis Kominfo.

Lebih lanjut, Syamsuddin mengatakan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah. Sehingga di harapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat.

Saat di Masjid Nurul Huda Syamsuddin mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat gotong royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi yang erat antara kita dan senantiasa menjaga prokes dan melaksanakan vaksinasi yang menjadi anjuran Pemerintah dalam rangka terus menekan laju perkembangan virus covid-19.

Ustadz H Ahmad Kosim Marpaung MSi dalam tausiyahnya mengajak seluruh jamaah untuk meningkatkan amal ibadahnya selama bulan suci Ramadhan sehingga kita semua dapat kembali ke fitri pada saat hari akhir bulan ramadhan nnti.
Mari berpuasa, berinfaq, sedekah, tarawih, tadarus dan ibadah lainnya.

Dalam kesempatan yang berharga tersebut, Kadis Kominfo memberikan bingkisan berupa kipas angin blower. Uang tunai Rp 2 juta kepada BKM Nurul Huda sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kabag Kesra, Camat, Forkopincam, Kepala Desa Sukadamai, tokoh agama dan jamaah.

Penulis | En. 

Related posts

Leave a Comment