Gus Irawan Ingatkan Kader Terus Perjuangkan Prabowo Presiden 2024

Gerindra gelar buka puasa bersama sekaligus Khataman Qur'an dan Shalat Tasbih di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Sudirman No 36 Medan, Minggu (17/4/2022)

topmetro.news – Gerindra gelar buka puasa bersama sekaligus Khataman Qur’an dan Shalat Tasbih di Kantor DPD Gerindra Sumut Jalan Sudirman No 36 Medan, Minggu (17/4/2022). Ketua Gerindra Sumut Gus Irawan ingatkan kader untuk tidak berhenti perjuangkan Prabowo Presiden 2024.

Dalam kata sambutannya, Gus Irawan, menjelaskan bahwa tema Buka Puasa Gerindra ialah merawat silaturahmi di bulan penuh berkah. “Kami mengundang lintas partai, ormas Islam dan masyarakat untuk hadir bersilaturahmi di buka puasa bersama Keluarga Besar Gerindra,” kata Gus Irawan.

Katanya, dalam rangka Syi’ar Ramadhan, Gerindra membuat serangkaian kegiatan amal dan religi yang rutin dilakukan hingga akhir Ramadhan. Mulai dari Khatam Qur’an Gerindra berkolaborasi dengan ibu-ibu pengajian se-kawasan Medan Petisah, Shalat Tasbih berjamaah dan bagi-bagi takjil dan nasi jelang buka puasa hingga akhir Ramadhan nanti.

Dalam kesempatan itu Gus Irawan juga menekankan kepada kader-kader Gerindra di Sumut untuk terus bergerak memperjuangkan Ketua Umum DPP Gerindra Bapak H Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

“Kita harus bergerak, berjuang untuk merebut kemenangan. Semangat kita di Gerindra tetap memperjuangkan Pak Prabowo Presiden 2024. Persiapkan diri, ide, gagasan dan rangkul masyarakat untuk ikut berjuang bersama Gerindra,” kata Gus Irawan.

Gus Irawan juga mengucapkan terimakasih kepada panitia pelaksana yang sudah mensukseskan acara Buka Puasa Bersama Gerindra.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh senior PDIP Jumiran Abdi, Sekretaris PDIP Sumut Dr. Soetarto, utusan dari Golkar dan partai lainnya, serta perwakilan Ormas Islam dan kepemudaan. Turut hadir pula seluruh Ketua DPC Gerindra se-Sumut dan para pimpinan serta anggota DPRD Gerindra se-Sumut.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment