Dandim 0208/AS letkol Inf Franki Susanto SE Siapkan Dapur Umum Korban Kebakaran di Desa Sei Apung Asahan

korban kebakaran

topmetro.news – Dalam rangka guna untuk meringankan beban korban kebakaran di Jalan Rintis Dusun II Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung balai, Kabupaten Asahan, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto SE dan Personel BIntara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan membangun dapur umum untuk warga, Minggu (17/4/2022).

Selain menyiapkan dapur umum, para personel melaksanakan pendampingan bersilaturahmi kerumah korban kebakaran, dalam rangka memberi semangat.

“Hari ini kita siapkan makan malam untuk 100 orang dikarenakan masih banyak warga yang menumpang di rumah keluarganya. Tenda kecil muat 10 orang dan sudah ada penambahan 5 Tenda lagi,” ucapnya.

korban kebakaran

Dandim 0208/AS Letkol INF Franki Susanto SE juga turut prihatin dan turut berduka atas terjadinya kebakaran ini. Ia menyampaikan, semoga dengan adanya musibah ini, Allah ganti dengan yang lebih bagus lagi, dan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk warga yang terkena musibah. Ia juga berharap, kepada warga masyarakat untuk bersama-sama membantu keluarga yang terkena musibah.

“Kita juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu waspada, terutama dalam penggunaan listik. Kalau meninggalkan rumah lebih baik listrik dimatikan, sehingga tidak akan menimbulkan konsleting listrik. Kedepannya tetap TNI manunggal dengan rakyat, kami ada untuk rakyat dan kami hadir untuk rakyat,” tegas Dandim yang baru menjabat itu.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment