Laksanakan Program Tahunan Ketum AHY, DPC Partai Demokrat Batubara Bagi-bagi Takzil Berbuka Puasa

DPC Partai Demokrat Batubara melakukan bagi-bagi takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di tiap kecamatan se-Kabupaten Batubara.

topmetro.news – Selama seminggu terakhir Ramadan 1443 Hijriyah atau di bulan puasa tahun 2022, DPC Partai Demokrat Batubara melakukan bagi-bagi takzil untuk berbuka puasa kepada masyarakat di tiap kecamatan se-Kabupaten Batubara.

Minggu (17/4/2022), ketika ditemui disela-sela membagikan takzil kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jalan Access Road Inalum Kuala Tanjung, Ketua DPC Partai Demokrat Batubara Suhelmi atau yang akrab disapa Wan Helmi mengungkapkan bahwa kegiatan yang mereka laksanakan adalah merupakan agenda tahunan sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Demokrat.

“Sampai hari ini, kita sudah laksanakan pembagian takzil di tiga titik di daerah Kecamatan Bawah Batubara. Sesuai agenda ada empat titik lagi dan memang pembagian takzil ini dalam rangka menjalankan arahan Ketum Agus Harimurti yudyhono (AHY) dan Ketua DPD Partai Demokat Sumut Bapak M Lokot Nasution,” ungkapnya.

“DPC Partai Demokrat Kabupaten Batubara melakukan bakkti sosial dengan membagi takzil sebanyak 1.000 bungkus. Dan kami melaksanakan pembagian takzil dengan melibatkan pengurus serta ketua DPAC dari empat kecamatan. Sedang kegiatan akan terus berlanjut di seluruh kecamatan se-Kabupaten Batubara. Sampai nanti diakhiri pelaksanaan buka puasa bersama semua pengurus Demokrat,” bilang Wan Helmi.

Selanjutnya Wan Helmi juga mengatakan, bahwa saat berbuka puasa bersama nanti di kantor DPC PD Batubara, pihaknya sekaligus akan melakukan pembagian tali asih kepada anak yatim piatu. “Iya om. Tentunya semua yang kami lakukan semata akan menjadi berkah untuk kita semua. Sesuai dengan motto ‘Demokrat bersama rakyat’,” katanya seraya menutup perbincangan dengan awak media.

Sementara itu Suroyo (52), salah seorang warga yang kebetulan sedang melintas dan mendapat takzil, berucap terima kasih kepada DPC Partai Demokrat Batubara. “Kek gini baru mantap. Ada partai yang mau bagi-bagi walau cuma sekadar takzil. Sebab biasanya partai butuh dengan masyarakat hanya di saat Pemilu saja,” tuturnya.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment