Empat Pria India Ditangkap karena Perkosa Biawak

Empat Pria India Ditangkap karena Perkosa Biawak

topmetro.news – Empat pria ditangkap lantaran diduga memperkosa biawak Bengal di Sahyadri Tiger Reserve (STR) di Maharashtra, India. Menurut seorang pejabat kehutanan, peristiwa itu terjadi di desa Gothane di distrik Ratnagiri.

Kejadian tersebut terungkap beberapa hari setelah empat tersangka didakwa karena memasuki Taman Nasional Chandoli secara ilegal. Taman nasional itu adalah bagian dari cagar alam. Salah satu di antara tersangka membawa senjata untuk berburu.

Terdakwa sedang menjalani pemeriksaan setelah mereka didakwa pada 31 Maret 2022 memasuki hutan secara ilegal saat kejahatan itu terungkap. Taman nasional Sahyadri Tiger Reserve itu berada di empat kabupaten yaitu Satara, Sangli, Kolhapur dan Ratnagiri.

Terdakwa di identifikasi sebagai Sandeep Tukaram Pawar, Mangesh Kamtekar, Akshay Kamtekar dan Ramesh Ghag, katanya.

“Dalam penyelidikan, petugas hutan menemukan bahwa tersangka diduga memperkosa biawak Bengal. Tindakan mereka juga direkam di ponsel salah satu tersangka,” kata Direktur Lapangan Sahyadri Tiger Reserve (STR), Nanasaheb Ladkat.

“Kami telah menemukan semua bukti terkait dari terdakwa. Mereka bebas dengan jaminan,” kata pejabat kehutanan.

Para terdakwa diminta wajib lapor kepada petugas kehutanan yang mengusut kasus tersebut setiap Senin. “Keempat terdakwa telah didakwa dengan Undang-Undang (Perlindungan) Kehidupan Liar 1972,” ujar Ladkat.

 

Sumber: Tempo

Related posts

Leave a Comment