Personil Satlantas Polres Tanjungbalai Gelar Patroli dan Pengaturan Lalin di Pasar

Polres Tanjungbalai

topmetro.news – Personil Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan yaitu melakukan patroli dan pengaturan lalu lintas di lokasi pasar di wilayah hukum Polres Tanjungbalai pada Sabtu Tanggal 23 April 2022, sekira Pukul 10.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP HW. Siahaan mengatakan “Kegiatan patroli rutin dan pengaturan lalu lintas di pasar selalu dilaksanakan agar terciptanya situasi Kamseltibcar yang kondusif. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas dan Mencegah terjadinya Laka Lantas dan Kemacetan,” Kata Kasat.

“Hasil dilaksanakan nya giat Patroli dan pengaturan lalu lintas tersebut sehingga situasi menjadi aman dan lancar serta kondusif,” Jelas AKP HW. Siahaan.

“Adapun lokasi dilaksanakan nya giat Patroli dan pengaturan lalu lintas yaitu di Jalan Gereja Kota Tanjungbalai – Titi Silau. Jalan Veteran Kota Tanjungbalai / Pasar Veteran. Jalan Suprapto Kota Tanjungbalai / Pasar Suprapto,” Tegas Kasat Lantas mengakhiri.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment