Bupati Asahan Sambut Kedatangan Forkopimda Provsu

Bupati Asahan Sambut Kedatangan Forkopimda Provsu

Topmetro.news – Bupati Asahan H Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar SSos MSi dan Forkopimda Asahan menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Pangdam I/BB, Kapolda Sumut, Kajatisu, Wakil Ketua DPRD Sumut, Kepala Badan Intelijen Negara Daerah Sumut dan Kepala Divisi Regional I Sumut, Senin (25/4/2022).

Kedatangan Gubsu beserta rombongan dalam rangka melakukan pengecekan jalur kereta api, jalan raya, objek wisata dan pengamanan arus mudik Idul Fitri 1443 H, kata Bupati Asahan saat menyambut kedatangan rombongan di stasiun Kereta Api – Kisaran.

Bupati Asahan mengatakan Forkopimda selalu kompak dalam melakukan setiap kegiatan dan selalu berkoordinasi dalam mengambil keputusan.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan persiapan keamanan dan kondusifitas menjelang Hari Raya Idul Fitri. Persiapan Ops Ketupat Toba 2022 yang melibatkan personil TNI-Polri, Pemerintah serta persiapan lainnya

Gubsu Edy Rahmayadi mengapresiasi TNI-Polri dan Pemkab Asahan yang telah mengantisipasi keamananan dan kondusifitas selama perayaan Hari Raya Idul Fitri. Ini merupakan wujud hadirnya TNI-Polri dan Pemerintah ditengah-tengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Sebagai Gubsu saya akan memberikan yang terbaik kepada masyarakat Sumut.
Gubsu mengimbau masyarakat yang akan melaksanakan mudik dan merayakan Idul Fitri tetap menaati peraturan yang di tetapkan pemerintah. Sehingga perjalanan mudik tetap aman dan lancar, serta dapat merayakan Idul Fitri bersama keluarga di kampung halaman.

Penulis | En

Related posts

Leave a Comment