Polres Madina Buka Puasa Bersama dengan Wartawan

Kapolres Madina dan jajarannya menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan. Kegiatan berlangsung, Tabu (27/4/2022), di Cafe and Resto Aek Mata Julu Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan.

topmetro.news – Kapolres Madina dan jajarannya menggelar acara buka puasa bersama dengan wartawan. Kegiatan berlangsung, Tabu (27/4/2022), di Cafe and Resto Aek Mata Julu Kelurahan Kayu Jati Kecamatan Panyabungan.

Keguatan itu bertujuan untuk terus menjaga hubungan silaturahmi. Sekaligus, menepati janji Kapolres Madina AKBP HM Reza CAS SIK dalam melaksanakan temu ramah dengan insan pers.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, ikut bersama Kapolres Madina amtara lain, Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, Kasat Lantas AKP Syamsul Arifin Batubara, Kasat Narkoba AKP Irwan, Kasat Reskrim AKP Edy Sukamto, dan beberapa personel lainnya.

AKBP HM Reza menyampaikan, bahwa acara silaturahmi dan buka puasa bersama tersebut adalah bukti kepedulian Polres Madina dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Madina.

”Ini merupakan bukti kemitraan Polres dengan insan pers. Semoga puasa kita hari ini diterima Allah SWT. Nanti juga, ada sedikit titipan yang akan kami berikan kepada rekan-rekan semua. Semoga dapat membantu,” harapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Madina Muhammad Ridwan Lubis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kapolres dan jajaran atas undangan buka puasa bersama dengan wartawan.

“PWI Madina sangat mengapresiasi sekali atas kepedulian Polres Madina kepada insan pers. Dan saya berharap, semoga kemitraan wartawan dengan Polres Madina ini tetap terus terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Kemudian di akhir sambutannya, Ketua PWI Madina juga mendoakan semoga Kapolres Madina dan jajarannya selalu mendapat kesehatan. “Dan selalu dapat rezeki berkah. Aamiin Yarobbal Aalamiin,” ucapnya.

reporter | Jeffry Barata Lubis

Related posts

Leave a Comment