Ketua DPD Golkar Taput Pimpin Rapat Koordinasi dengan Fraksi Partai Golkar dan Bedah Rumah

Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH memimpin rapat koordinasi dengan kader yang menjadi anggota fraksi

topmetro.news – Ketua DPD Partai Golkar Taput FL Fernando Simanjuntak SH MH memimpin rapat koordinasi dengan kader yang menjadi anggota fraksi di DPRD Taput, untuk mendukung pemberhasilan pembangunan di Tapanuli Utara.

Rapat yang dihadiri seluruh anggota Fraksi Partai Golkar, masing-masing Ir Reguel Simanjuntak (Wakil Ketua DPRD), Ronal Simanjuntak ST (Ketua Fraksi), Tombang Marbun SE, Antonius Tambunan SP, Gazal Hutauruk SH, dan Sekretaris Fraksi Brendy Hutauruk. Berlangsung di kantor Jalan DI Panjaitan Tarutung, Kamis (28/4/2022).

Kepada topmetro.news, Fernando Simanjuntak mengatakan, Partai Golkar salah satu partai besar yang bertanggung jawab dalam memberhasilkan pembangunan di Tapanuli Utara dalam kepemimpinan Bupati Drs Nikson Nababan MSi sampai pada akhirnya masa jabatannya.

“Oleh sebab itu, Fraksi Partai Golkar di DPRD Taput harus memberikan dukungan positif kepada Pemerintah Kabupaten, agar tetap berpihak kepada kepentingan masyarakat,” ujar Fernando.

Ia menambahkan, pada rapat koordinasi itu menginstruksikan agar kader partai yang duduk di DPRD tidak jalan sendiri-sendiri dalam memberikan pandangan dan pendapat. Tetapi harus selalu berkoordinasi dengan DPD Golkar Taput.

Dikatakan, rapat koordinasi seperti ini akan ditingkatkan agar aspirasi masyarakat yang sampai di DPD dapat diperjuang.

Bedah Rumah

Usai rapat koordinasi, FL Fernando Simanjuntak bersama unsur DPD dan Pimpinan Kecamatan Tarutung melanjutkan kegiatan peletakan batu pertama Bedah Rumah di Dusun Sosorpadang Hutatoruan VII Kecamatan Tarutung.

Rombongan disambut Keluarga Besar Lumbantobing Oppusumuntul, Tobok Lumbantobing SH, Humala Lumbantobing, Poltak Lumbantobing, dan B Lumbantobing (Baluto).

Ketua DPD Fernando Simanjuntak dalam sambutannya menyebutkan, program bedah rumah yang dilakukan oleh Partai Golkar dipertukkan bagi warga masyarakat yang membutuhkan dari kader partai dan masyarakat umum.

Kepada Harry Lumbantobing penerima bantuan Fernando menyatakan, tidak semua kader memperoleh kesempatan menerima bantuan bedah rumah ini. Oleh karena itu ia mengharapkan momen ini dapat memotivasi warga sekitar mencintai Partai Golkar.

Ia mengatakan, seluruh jajaran partai, DPD Taput, DPD Provinsi dan DPP mendoakan agar rumah yang dibedah menjadi rumah penuh berkat. Siapapun yang menempati beroleh kesejahteraan dan kebahagiaan.

Mewakili keluarga, Humala Lumbantobing menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar yang memberikan bantuan kepada kepada masyarakat. Ia mendoakan Partai Golkar semakin berjaya secara nasional terutama di Tapanuli Utara.

Hal senada disampaikan Poltak Lumbantobing mewakili tetangga penerima.

Ikut dalam kegiatan peletakan batu pertama itu, unsur DPD, Tohom Lumbantobing, Sekretaris Brendy Hutauruk, anggota fraksi Gazal Hutauruk, Krimson Siregar, Hetty Hutauruk, Jansen Simanjuntak, Ester Lumbantobing, dari PK Tarutung Ketua Fery Silitonga, Ketua Harian Hara Hutabarat dan sejumlah kader lainnya.

reporter | Jansen Simanjuntak

Related posts

Leave a Comment