Sat Samapta Polres Langkat Giat Operasi Jelang Berbuka Puasa

Sat Samapta Polres Langkat melaksanakan kegiatan patroli menjelang puasa di Wilkum Kabupaten Langkat, Kamis (28/4/2022)

topmetro.news – Sat Samapta Polres Langkat melaksanakan kegiatan patroli menjelang puasa di Wilkum Kabupaten Langkat, Kamis (28/4/2022), sekira pukul 16.30 WIB sampai dengan selesai.

Menurut Kasat Samapta Polres Langkat AKP Binsar P Aritonang SSos melalui Kasi Humas Iptu Joko Sumpeno lewat Lapsitnya, kegiatan patroli menjelang berbuka puasa itu menurunkan 4 personil. Yakni Aipda Fernando A Ginting, Aipda Nandar Suhardi Aritonang, Bripka M Nawawi, dan Briptu Angger Prayogie. Mereka menggunakan armada mobil double cabin Sabhara.

Ada pun sasaran Giat Patroli kali ini meliputi lokasi Masjid Syafiatul Amaliyah Stabat dan Jalan KH Z Arifin Stabat. Atau persisnya depan Koramil Stabat.

Dalam kegiatan tersebut, personil mengimbau masyarakat untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan. Mereka juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Sekaligus sebagai antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas.

Dari hasil kegiatan tersebut dilaporkan untuk terciptanya kesadaran masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran virus Covid -19 di Wilkum Kabupaten Langkat. Juga terciptanya rasa kenyamanan terhadap masyarakat yang ingin membeli takjil di Bulan Ramadhan.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment