You are here
Kapolrestabes Silaturahmi ke Bataliyon Arteleri Medan 2/105 Delitua Kota Medan 

Kapolrestabes Silaturahmi ke Bataliyon Arteleri Medan 2/105 Delitua

TOPMETRO.NEWS – Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr. Dadang Hartanato SH, SIK, MSi mendatangi Bataliyon Arteleri Medan 2/105 di Kawasan Jalan Delitua Biru-Biru pada Sabtu 23 Desember 2017 pagi. Kedatangan Kapolrestabes, guna menjalin kekompakan, dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tufoksi).

Kapolrestabes Kombes Pol Dr. Dadang Hartanto SH, SIK, MSi bersama PJU Polrestabes Medan yang datang bersilaturahm diantaranya, Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Sonny Siregar, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Azwar, Kapolsek Deli Tua Kompol Arifin Marpaung, Kasubbag Humas Polrestabes Medan Kompol R. Simarmata disambut langsung oleh, Danyon Armed Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos beserta Pejabat Utama Armed 2/105 diruang Transit Makoyon Armed 2 Delitua.

Dalam giat tersebut Kapolrestabes Medan berbincang terkait kondisi situasi wilayah, dan dilanjutkan peninjauan lingkungan kesatriaan Armed 2 Delitua dan persenjataan meriam yang berada digudang Armed 2.

Setelah itu, kemudian dilanjutkan dengan melakukan sholat bersama di mesjid yang berda di batalyon Armed dan di lanjut dengan makan siang bersama.

Silaturahmi

Kunjungan silaturahmi yang selesai pukul 13.00 Wib, selanjutnya Kapolrestabes Medan mengunjungi Polsek Delitua, dan diterima oleh Kapolsek Delitua Kompol Arifin Marpaung besama personil Polsek Delitua, sekira pukul13.45 Wib, Kapolrestabes bersama rombongan meninggalkan Mapolsek Delitua.(TM/08)

952 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment