Gus Irawan Bagikan Nasi Berbuka Puasa dan Takjil ke Abang Ojol dan Betor

Ketua DPD Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA, menyapa para pengemudi ojek cnline dan becak bermotor

topmetro.news – Ketua DPD Gerindra Sumut H Gus Irawan Pasaribu SE Ak MM CA, menyapa para pengemudi ojek cnline dan becak bermotor. Sekaligus bagikan takjil dan nasi berbuka puasa di depan Kantor Gerindra Jalan Sudirman No 36 Medan, Sabtu (30/4/2022).

Gus Irawan mengaku senang melihat respon masyarakat yang antusias rutin menyambangi Kantor Gerindra untuk sekedar menikmati nasi berbuka puasa dan takjil yang tersedia oleh Gerindra.

“Alhamdulillah. Di penghujung Ramadhan tahun ini, DPD Gerindra Sumut terus konsisten tanpa absen satu hari pun membagikan nasi berbuka puasa dan takjil untuk masyarakat. Kegiatan ini murni kesadaran pengurus, patungan, dan semangat ber-Gerindra,” kata Gus Irawan.

Gus mengatakan, ada banyak kegiatan yang sudah terlaksana oleh Partai Gerindra di Bulan Suci Ramadhan. Bagi-bagi nasi berbuka puasa, bagi takjil, khataman Al Qur’an, dan Shalat Tasbih. Juga berbuka puasa bersama dengan mengundang lintas partai politik beserta ormas. Kemudian melaksanakan santunan anak yatim. Serta terakhir, membagi-bagi paket Lebaran untuk penyapu jalan, petugas kebersihan, para sekuriti, dan masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah. Semua kegiatan terlaksana dengan baik. Dan ini bukti soliditas kader Gerindra. Di tanggal 7 Mei nanti, Gerindra akan gelar halal bi halal, mengundang lintas partai, ormas, dan tokoh-tokoh masyarakat di Sumut,” kata Gus Irawan.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment