Sambut Idul Fitri, AJS Langkat Berbagi Daging Lembu kepada Jurnalis Langkat

Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Langkat Zulhijar SPd membagikan puluhan kilogram daging lembu kepada pengurus Aliansi Jurnalis Siber (AJS) Kabupaten Langkat.

topmetro.news – Memasuki H-2 Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, Wakil Ketua Fraksi Gerindra DPRD Langkat Zulhijar SPd membagikan puluhan kilogram daging lembu kepada pengurus Aliansi Jurnalis Siber (AJS) Kabupaten Langkat.

Pemberian daging lembu langsung diserahkan Zulhijar kepada Ketua AJS Langkat Afandi Gurusinga didampingi beberapa orang anggota, di Kantor AJS Langkat, Jalan Proklamasi, Kelurahan Kwala Bingai, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (30/4/2022).

Zulhijar yang juga Dewan Penasihat AJS Langkat ini berharap, agar pemberian bantuan berupa daging lembu tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga wartawan yang ada di Langkat.

“Hanya itu yang dapat saya berikan kepada rekan-rekan pers sekalian. Semoga kita sehat semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf lahir dan batin buat semua,” sebut politisi dari Gerindra yang terkenal humanis ini.

Di tempat yang sama, Ketua AJS Langkat Afandi Gurusinga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Zulhijar atas pemberian bantuan daging lembu tersebut.

“Semoga daging lembu yang kita terima, menjadi keberkahan buat kita semua, menjelang perayaan Idul Fitri ini,” ujar Afandi.

Tambah Affandi lagi, bantuan daging itu telah mereka bagikan kepada wartawan yang tergabung dalam AJS Langkat. Termasuk juga wartawan yang non-AJS Langkat.

reporter | Rudy Hartono

Related posts

Leave a Comment