ATM BRI Digondol Kawanan Maling di Tebingtinggi

atm bri dirampok

Penjaga Dikurung di Dalam Ruangan

TOPMETRO.NEWS – Sebuah ATM milik BRI Syariah di kota Tebingtinggi Senin (12/6) pagi sekitar pukul 04 .00 WIB dibobol kawanan maling. Peristiwa itu terjadi di Jalan Sudirman  Kelurahan Sri padang Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi. Kejadian ini sempat menjadi tontonan warga di sekitar lokasi.

Informasi yang dikumpulkan TOPMETRO.NEWS, kejadian itu bermula saat  security bank  Riski (25) warga desa Paya Lombang Dusun 4 Kecamatan Tebing Syahbandar Serdangbedagai, pagi itu sekitar pukul 04;00 wib sedang patroli di depan kantor BRI Syahria.

Merasa aman di luar, Riski pun lalu masuk ke dalam kantor untuk mengontrol. Di dalam kantor itu Riski mendengar adanya suara bongkaran di bagian ATM luar kantor. Saat Riski hendak melihat ke luar kawanan maling sempat justru Riski dikurung dari luar dengan cara menggembok pintu kantor bank.

Merasa curiga Riski melihat CCTV di dalam kantor. Nah saat menyaksikan CCTV itulah diketahui kawanan maling berhasil membongkar dan mengambil satu berangkas ATM BRI Syahriah.

Melihat berangkasnya di bongkar kawanan maling Riski langsung menghidupkan alarm dan menghubungi manager bank. Menurut Rizki, pelaku diperkirakan 5 atau 6 orang. (erwan-edit3)

Related posts

Leave a Comment