Kapolres Tanjungbalai Dampingi Pamatwil Polda Sumut Tinjau Pos Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK mendampingi Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budihato SIK MSi

topmetro.news – Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH SIK mendampingi Karo Rena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budihato SIK MSi selaku Pamatwil Ops Ketupat Toba 2022 Polda Sumatera Utara di wilayah Kota Tanjung Balai, Minggu (1/5/2022), pukul 13.30 WIB.

AKBP Triyadi mengatakan, kehadiran Pamatwil Polda Sumut di Kota Tanjung Balai dalam rangka pengecekan kesiapan Pos Pengamanan. Baik kesiapan personil yang bertugas. Maupun kesiapan kelengkapan sarana dan prasarana pada Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba Tahun 2022 di Wilayah Hukum Polres Tanjungbalai. Dengan tujuan pengamanan arus mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022.

Pantauan awak media di lokasi, pengecekan kesiapan mulai pada pukul 13.30 WIB di Pos Pengamanan 1 Batu 7 Kecamatan Datuk Bandar Jalan Jenderal Sudirman Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan. Lanjut peninjauan dan pencekingan di Pos Pengamanan 3 di stasiun kereta api pada pukul 14.00 WIB di Jalan Suprapto Kecamatan Tanjungbalai Utara Kota Tanjungbalai. Kemudian pukul 15.00 WIB melanjutkan peninjauan dan pengecekan di Pos Pengamanan 2 Simpang Titi Tabayang Jalan Jenderal Sudirman Kecamatan Tanjungbalai Selatan Kota Tanjungbalai.

Pamatwil menyampaikan kepada seluruh personil yang bertugas pada pos pengamanan agar dapat memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Ingatkan dan imbau untuk mudik nyaman dan sehat. Agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Serta melaksanakan vaksinasi di Pos Pengamanan oleh tim vaksinator yang telah tersedia.

Hadir pada kegiatan, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Jumanto SH MH. Kabag Ops Kompol Damos C Aritonang SIK MH. Kabagren Kompol Kamdani SAg MH. Kasi Humas AKP AD Panjaitan. Kemudian Kasat Lantas AKP HW Siahaan SH dan Kapolsek Datuk Bandar AKP R Sinaga SH.

reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment