SMSI Siantar-Simalungun Desak Polisi Ungkap Kasus Tewasnya David Siallagan Mahasiswa Asal Siantar

SMSI Siantar-Simalungun Desak Polisi Ungkap Kasus Tewasnya David Siallagan Mahasiswa Asal Siantar

Topmetro.news – Tewasnya David Siallagan (22), mahasiswa asal kota Pematangsiantar yang mengenyam pendidikan di jurusan Etnomusikologi Institute Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ditemuka tewas dengan luka tikaman, Minggu (8/5/2022) dini hari menuai perhatian berbagai kalangan masyarakat Pematangsiantar.

Sepertu diketahui bahwa David Siallagan adalah putra kedua dari mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Siantar. Timbul P Siallagan diduga mengalami penganiayaan bersama seorang mahasiswa lainnya TIP asal Bangka Belitung.

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Siantar Simalungun mendesak aparat Kepolisian Jogjakarta mengungkap kasus penikaman. Yang mengakibatkan tewasnya David Siallagan putra mantan Ketua PWI Siantar di Jogjakarta.

Demikian dikatakan Rivai Bakkara Ketua SMSI Siantar Simalungun kepada wartawan Senin (9/5/2022).

Rivai Bakkara mengatakan kalangan Pers Siantar Simalungun sangat prihatin dengan kejadian ini dan mengharapkan agar pihak Kepolisian segera mengungkap kasus ini secepatnya.

Sekali lagi SMSI Siantar-Simalungun mengutuk pelaku kejadian ini. Dan mendesak aparat untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut secepatnya ucap Rivai dengan nada keras.

Sumber | Relis

Related posts

Leave a Comment