Kylian Mbappe ke Madrid, Ada Urusan Apa?

Kylian Mbappe ke Madrid, Ada Urusan Apa?

topmetro.news Kylian Mbappe tampak tengah berada di Madrid, Spanyol, di tengah rumor ketertarikan Real Madrid kepadanya. Ada urusan apa striker Prancis berada di sana?

Pada Senin (9/5/2022), beredar video yang memperlihatkan Mbappe berada di Madrid. Striker Paris Saint-Germain itu tak sendirian.

Mbappe terlihat bersama rekan setimnya, yang juga eks pemain Madrid, Achraf Hakimi. Saudara Hakimi, Nabil, juga ikut serta.

Tampak Kylian Mbappe serta Hakimi dan Nabil mendatangi sebuah restoran terkenal di Madrid. Ketiganya makan bersama di sana.

COPE juga menyebut bahwa kedatangan Mbappe ke Madrid juga untuk hal lain. Salah satunya adalah berusaha mengenal kota lebih jauh, yang disebut bakal jadi tempat tinggalnya yang selanjutnya.

Meski begitu, belum jelas apa tujuan Mbappe berada di Madrid sebab belum ada pernyataan resmi. Dan tentu saja, hal itu kian memanaskan rumor kepindahannya ke Los Blancos.

Madrid memang menjadi peminat serius Kylian Mbappe sejak lama, bahkan sejak masih di AS Monaco. Namun, penyerang 23 tahun itu lebih memilih pindah ke Paris Saint-Germain pada 2017.

Bersama PSG, Mbappe bisa membuat 167 gol dan mempersembahkan empat titel juara Liga Prancis. Akhir musim ini, kontraknya di PSG akan habis.

Paris Saint-Germain sendiri berusaha mempertahankan penyerang andalannya itu. Namun, belum ada kesepakatan baru yang terjalin antara PSG dengan Kylian Mbappe hingga saat ini.

 

Sumber: detik

Related posts

Leave a Comment