Istri ”Digoyang” Selingkuhan, Ronde Kedua Digerebek Tetangga

Istri digoyang selingkuhan

TOPMETRO.NEWS – Istri digoyang selingkuhan (pria idaman lain). Hmmm, begitulah nasib salah seorang istri yang berselingkuh yang digerebek saat ‘permainan’ ronde kedua. Wanita yang sukses ‘digoyang’ pria lain di ronde pertama itu terjadi saat suaminya pergi bekerja mencari nafkah ke Kalimantan. Duh!

Perselingkuhan itu terjadi di Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Sabtu (21/5/2022) malam.

Pasangan selingkuh itu berinisial YR dan H. Keduanya sama-sama sudah berkeluarga. YR memiliki suami dan pria selingkuhannya, H juga sudah punya istri.

YR memasukkan pria selingkuhannya ke dalam kamar rumahnya pada Sabtu malam sekitar pukul 22:00.

Pasangan selingkuh ini langsung mematikan lampu kamar dan melakukan hubungan layaknya suami istri.

Ronde pertama selesai dan sukses! H kemudian mengisap sebatang rokok. Dia memulihkan tenaga untuk siap-siap ‘bertempur’ di ronde kedua.

Kedatangan H tercium mertua YR berinisial S. Sang mertua curiga karena lampu di kamar YR mati.

Selain itu, S juga mencium bau asap rokok dari dalam kamar YR.

S kemudian memberitahukan kepada cucunya berinisial P (12 tahun) dan tetangganya. Dia juga menghubungi saudaranya berinisial J.

Selang 15 menit kemudian, J dan para tetangga tiba di lokasi kejadian.

J disaksikan para tetangga langsung mendobrak pintu kamar YR sekitar pukul 00.00 tengah malam.

Kecurigaan mereka terbukti. Di dalam kamar YR ternyata memang ada pria lain, yaitu H.

H nyaris diamuk massa. Beruntung polisi cepat datang mengamankan pasangan selingkuh itu.

“Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, selanjutnya kedua terduga pelaku diamankan di Mapolsek Pringgarata,” ucap AKP Sulyadi Muchdip, Kapolsek Pringgarata sebagaimana dilansir Radar Lombok, Minggu (22/5/2022).

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari dalam kamar YR.

Barang bukti itu berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna cokelat, kain sarung warna putih dan sebuah karpet warna ungu.

Kepada polisi, H mengaku masuk ke kamar YR sekitar pukul 22.00 Wita.

Keduanya sudah dua kali berhubungan bak suami istri sebelum digerebek.

“Dari hasil interogasi awal terhadap kedua terduga pelaku didapatkan keterangan bahwa kedua terduga pelaku sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali,” kata polisi.

BACA PULA | Ketahuan Selingkuh, Karyawan PTPN3 Nekat Minum Pestisida

Seperti diberitakan topmetro.news sebelumnya, diduga ketahuan selingkuh seorang karyawan PT Perkebunan Nusantara (PTPN) 3 Gunung Para, nekat coba mengakhiri hidupnya dengan cara menenggak racun pembasi serangga dan rumput liar.

Aksi nekat itu terjadi di kediamannya di Huta VI Bandar Jambu, Nagori Pematang Dolok Kahean, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Jumat (2/7/2021) sekira pukul 15.00 Wib.

sumber\foto | pojoksatu
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment