Bupati Taput Berangkatkan Kontingen Kei Shin Kan (KSK) Mengikuti Kejurda dan Pelantikan Pengurus KSK se-Sumut

Bupati Nikson Nababan menerima kontingen Karate Kei Shin Kan (KSK) Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (26/5/2022).

topmetro.news – Bupati Nikson Nababan menerima kontingen Karate Kei Shin Kan (KSK) Tapanuli Utara di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Kamis (26/5/2022). Turut mendampingi, Kadis Pemuda dan Olah Raga Marco Panggabean dan Kabag Protokol David Nainggolan.

Kontingen KSK yang berangkatkan berjumlah 30 atlet. Di mana 24 atlet mengikuti Kejuaraan Daerah dan 6 pelatih mengikuti ujian kenaikan tingkat atau sabuk.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Forki Benny Simanjuntak dan Ketua Kei Shin Kan Taput Guring Situmeang.

Kei Shin Kan Taput yang dengan ketuanya, Guring Situmeang, telah berdiri di tahun 2019. Dan KSK telah menjadi salah satu bagian di Forki Tapanuli Utara.

Di awal pembukaan Benny Simanjuntak sebagai Ketua Forki Tapanuli Utara menyampaikan terima kasih kepada Bupati Nikson Nababan yang telah menyempatkan dan meluangkan waktu menerima atlet Karate Kei Shin Kan.

Guring Situmeang sebagai Ketua KSK Taput memberikan laporan kepada Bupati Nikson Nababan terkait kejurda, ujian DAN dan pelantikan KSK se- Sumut. Ia menyampaikan, dana untuk memberangkatkan atlet adalah bantuan langsung KONI Taput.

Dalam kesempatan itu Bupati Nikson Nababan juga memberikan bimbingan dan arahan untuk kontingen. “Semangat dan berikan yang terbaik untuk mengikuti kejurda dan ujian DAN,” ujarnya.

“Saya berharap atlet-atlet muda ini dapat berprestasi di even tersebut. Sehingga nantinya atlet-atlet ini bisa ikut berperan di even-even nasional maupun international,”lanjut Nikson Nababan.

Di akhir sambutannya Nikson Nababan menyampaikan rasa bangga dan terima kasih karena kontingen telah hadir ke Sopo Rakyat dan ikut berperan untuk membawa Kabupaten Tapanuli Utara di bidang olahraga.

“Raihlah prestasi dan menjadi juara dengan menggunakan sportifitas olahraga,” Ujar Nikson Nababan mengakhiri.

penulis | Erris JN

Related posts

Leave a Comment