Malam Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tanjungbalai Bersama TNI dan Pemko Patroli Skala Besar

Malam Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih, Polres Tanjungbalai Bersama TNI dan Pemko Laksanakan Patroli Skala Besar

Topmetro.news – Personil Polres Tanjungbalai melaksanakan patroli gabungan skala besar bersama TNI dan Pemerintah Kota Tanjungbalai dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada malam perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukum Polres Tanjungbalai, giat dilaksanakan pada Hari Rabu Tanggal 25 Mei 2022, sekitar Pukul 20.00 Wib.

“Sasaran patroli skala besar dilaksanakan yaitu di Gereja- Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. Lokasi keramaian atau kerumunan dan lokasi rawan kriminalitas,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasi Humas Polres Tanjungbalai AKP Ahmad Dahlan Panjaitan.

“Tindakan yang dilakukan dalam kegiatan adalah menyambangi Gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tanjungbalai dan menghimbau kepada masyarakat agar bersama sama dengan Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Tanjungbalai serta melakukan penjagaan di lokasi rawan kriminalitas,” Tambah Humas.

“Hasil dari kegiatan yang dilaksanakan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif pada perayaan malam kenaikan Isa Al-Masih. Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melihat kehadiran Polri. Tidak ada kegiatan ibadah di Gereja pada malam kenaikan Isa Al-Masih di wilayah hukum Polres Tanjungbalai,” Jelas AKP AD. Panjaitan mengakhiri.

Amatan dilapangan Personil yang melaksanakan kegiatan patroli gabungan skala besar adalah dari Polres Tanjungbalai 15 Personil. TNI 3 Personil. Dinas Perhubungan 4 Personil. Satpol PP 7 Personil dan BPBD 3 Personil.

Reporter | Kiki Sitepu

Related posts

Leave a Comment