Jokowi Telepon Ridwan Kamil, Ini Pesannya

Jokowi telepon Ridwan Kamil

TOPMETRO.NEWS – Jokowi telepon Ridwan Kamil dan keluarganya. Orang nomor satu di Jawa Barat ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah membesarkan hati keluarga yang sedang menghadapi musibah saat menelpon Kang Emil, Gubernur Jabar itu.

“Dari pihak keluarga kami ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang telah memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,” kata Elpi Nazmuzaman (foto kiri), adik kandung Ridwan Kamil saat menyampaikan keterangan pers di Gedung Sate, Bandung, Senin 30 Mei 2022.

Elpi mengatakan perhatian Presiden Jokowi merupakan dukungan yang sangat berarti bagi keluarga yang sedang menghadapi masa-masa sulit.

“Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia, membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini,” kata dia.

Elpi pun berterima kasih kepada warga Indonesia yang sudah menyampaikan simpati, doa dan dukungan bagi keluarganya.

“Kami tidak bisa membalasnya, kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan,” katanya.

Ridwan Kamil sedang berada di Swiss guna memantau langsung upaya untuk menemukan anak sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, yang terseret arus Sungai Aare di Kota Bern pada 26 Mei 2022.

TOPIK TERKAIT | Anak Ridwan Kamil Hanyut saat Suhu Air Sungai Aare 16 Derajat Celcius

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, anak Ridwan Kamil (Gubernur Jawa Barat) yang hilang terseret arus sungai Aare hingga kini belum ada kemajuan perkembangan. Pencarian terhadap korban masih tetap digencarkan.

Muliaman Hadad, Duta Besar Indonesia untuk Swiss mengungkap anak Ridwan Kamil hilang saat kondisi suhu air 16 derajat celcius di Sungai Aare yang berarus deras.

sumber/foto | pojoksatu
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment