Sekretariat DPRD Medan Gelar Pertemuan dengan Wartawan

Sekretariat DPRD Medan Gelar Pertemuan dengan Wartawan

topmetro.news – Guna mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerjasama konstruktif dengan media massa sebagai mitra menyebarkan informasi, Sekretariat DPRD Medan melaksanakan pertemuan dengan wartawan Unit Sekretariat DPRD Medan, Jumat siang (27/5/2022) di ruang Serbaguna DPRD Medan.

Berawal dengan doa oleh Heri, sambutan Sekwan DPRD Medan Ali Sipahutar, Satriadi dan Said selaku Koordinator wartawan yang bertugas di DPRD Medan dan dihadiri para Kepala Bagian (Kabag), halal bi halal itu berlangsung penuh kekeluargaan yang diiringi dengan dialog dan sejumlah wartawan menyampaikan tanggapan, saran dan pertanyaan.

Ali Sipahutar menyampaikan, silaturrahmi sangat efektif dalam komunikasi untuk menjalankan suatu program dan kegiatan.

“Sesungguhnya sejak saya betugas di DPRD Medan sudah merencanakan bertemuan dengan wartawan ini. Namun karena kondisi pandemi Covid-19 di undur baru saat ini bisa kita laksanaan,” ungkapnya.

Pejabat yang pernah menjabat sebagai Camat Medan Area dan Camat Medan Denai itu mengaku selalu terbuka. Sehingga, saat menjadi Sekwan ini pun demikian adanya.

“Kami di Sekretariat DPRD Medan tidak anti kritik dan siap menerima saran menuju perbaikan, kolaborasi akan kita bangun dengan sinergitas antara Sekretariat dan wartawan,” imbuhnya.

Koordinator Wartawan Satriadi menyampaikan terima kasih telah melaksanakn silaturrahmi dengan wartawan dan berharap Sekwan terus menjalinnya kedepannya penuh kekeluargaan.

Roni salah seorang Wartawan berharap agar biaya kegiatan meningkat sebagaimana yang telah berlangsung. Senada, Lambok meminta perwakilan wartawan terlibat terkait anggaran kerjasama dengan media.

Ali Sipahutar menanggapi saran dan pertanyaan tersebut dan berjanji akan mempelajari segala sesuatunya agar sesuai dengan aturan yang berlaku.

 

Reporter : Thamrin Samosir

Related posts

Leave a Comment