Remaja Tewas Setelah Alami Lakalantas di Aceh Singkil

Tabrakan tidak terelakkan terjadi antara sepeda motor Supra BL 4890 RD dengan sepeda motor Blade tanpa plat di Jalan Singkil-Rimo Desa Gunung Lagan Kabupaten Aceh Singkil.

topmetro.news – Tabrakan tidak terelakkan terjadi antara sepeda motor Supra BL 4890 RD dengan sepeda motor Blade tanpa plat di Jalan Singkil-Rimo Desa Gunung Lagan Kabupaten Aceh Singkil.

Di mana akibat kecelakaan tersebut, pengendara dari sepeda motor Blade PM (23) warga Tanah Bara Kecamatan Gunung Meriah, meninggal dunia.

Kasatlantas Polres Aceh Singkil Iptu Mulyadi SH MH membenarkan kejadian lakalantas tersebut. “Benar kemarin pagi kita mendapatkan info terjadi laka di TKP. Selanjutnya personil langsung datang dan melakukan olah TKP,” ucap Mulyadi. Sabtu (4/6/2022).

“Informasi yang kita terima, kronologinya PM yang mengendarai sepeda motor Blade satu arah dengan pengendara sepeda motor Supra 125 inisial JK (25) berboncengan dengan Edi (30) alamat Desa Buluh Dori Kecamatan Simpang Kiri Pemko Subulussalam,” urainya.

“Tepat di lokasi, PM berbelok menuju simpang masuk Ke PT Nafasindo. JK yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan sedang tidak sempat menghindar dan langsung menabrak PM. Mengakibatkan kedua kendaraan tersebut terjatuh,” sambung Iptu Mulyadi.

Lanjutnya, nyawa PM tidak dapat terselamatkan karena mengalami luka di kepala bagian belakang. Sedangkan JK hanya mengalami luka lecet di jari kaki dan lebam di mata. Sementara Edi penumpang, mengalami luka di bagian pinggang.

“Saat ini kita sudah melakukan olah TKP, dan mengamankan barang bukti untuk membuat laporan kepada pimpinan,” ujar Mulyadi.

reporter | Rusid Hidayat

Related posts

Leave a Comment