Pasangan Gay Terciduk Bermesraan di Kamar, Yang Satu Punya 4 Anak

pasangan gay terciduk

TOPMETRO.NEWS – Pasangan gay terciduk warga. Peristiwa ini terjadi di Kampung Cariu, Desa Wangunkerta, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur. Warga setempat menggerebek dua pria yang diduga punya hubungan asmara. Bahkan, satu dari dua pria yang diduga punya orientasi seksual gay atau biseksual itu diketahui telah memiliki istri dan 4 orang anak. Duh!

Pria yang sudah memiliki istri itu berinisial AM (41). Ironisnya, dirinya diketahui sudah menikah dua kali. Tetapi istri pertamanya meninggal, kemudian menikah lagi.

Kata warga, dari pernikahan pertamanya AM (41) dikaruniai tiga orang anak. Sedangkan dari istri keduanya dia mempunyai seorang buah hati.

Ini dijabarkan Budiman Kurniawan, Ketua RW 03 Desa Wangunkerta dan seorang warga lainnya, Rabu (8/6/2022).

“Berdasarkan beberepa informasi yang kami peroleh, AM sudah menikahi dua orang istri, namun istri pertamanya meninggal, kemudian menikah lagi, dan dia punya empat orang anak,” jelasnya.

Bahkan tidak hanya itu, kata dia, menurut istri keduanya, saat ‘gituan’ (red, berhubungan badan) AM normal, seperti pria umumnya, dan tidak mengalami kelainan.

“Saat digerebek kita semua sepakatkan, untuk menghubungi keluarga mereka, bahkan istrinya pun datang. Istrinya itu mengaku dalam urusan ranjang AM biasa-biasa seperti pria dewasa yang nafsu dengan wanita,” katanya.

Budiman mengungkapkan, usai AM diketahui memiliki penyimpangan seksual, istri kedunya pun cukup terpukul dan sempat tidak percaya atas perbuatanya.

“Kita juga sempat menghubungi aparat desa, dan akhirnya permasalahan itu diselesaikan secara musyarawah, dan perjanjian, bahwa keduanya tidak akan mengulang perbuatannya,” ucapnya.

Dikatakan, kini kedua pria penyuka sesama jenis ini sudah diserahkan ke pihak keluarga masing-masing.

BACA PULA | Pria Gay Bunuh Pasangannya, Mau Memijat Tapi Tahu Kena Corona

Seperti diberitakan Topmetro.News sebelumnya, seorang gay nekat bunuh pasangannya.

Begitulah ketika Polda Metro Jaya berhasil menangkap pelaku pembunuhan penyuka sesama jenis yang terjadi di apartemen Grand Dhika City Tower, Bekasi. Lelaki berinisial IK (34) dilaporkan dibunuh pasangan sejenis berinisial A (33) pada Rabu 7 Juli 2021 lalu.

Usai menghabisi nyawa IK, pelaku A menggasak uang senilai Rp30 juta di kartu kredit milik IK. Uang itu digunakan A untuk membelanjakan barang-barang.

sumber\foto | suara
reporter | jeremitaran

Related posts

Leave a Comment